Gaya Ibunda Nagita Slavina Asyik Makan Pizza Jadi Sorotan, Netter Penasaran Dua Sosok Ini
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Mama Rieta belum lama ini membagikan momen saat dirinya bersama dua orang pemuda tengah asyik makan pizza. Postingan tersebut lantas menarik perhatian warganet.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang lahir dari keluarga kaya raya. Meski begitu, istri Raffi Ahmad itu tak sombong dan justru kerap kali tampil sederhana. Sifat Nagita tersebut rupanya tak jauh-jauh dari sang ibu, Rieta Amalia.

Wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu pun tak pernah sengaja pamer kemewahan meski barang yang dipakai memang bernilai fantastis. Belum lama ini, mertua Raffi itu membagikan momen saat dirinya tengah asyik makan pizza bersama dua sosok anak muda wanita dan laki-laki.

Dilihat dari keterangan fotonya, Mama Rieta sedang mempromosikan pizza buatan teman sang anak kedua Marsha Tengker. Rupanya foto tersebut mampu menarik perhatian warganet.


Banyak yang mengaku tergoda saat melihat berloyang-loyang pizza di meja makan. Ada pula yang justru menyoroti gaya Mama Rieta yang makan pizza dengan menggunakan garpu dan pisau. Menurut mereka, pizza lebih enak dimakan langsung pakai tangan.

"Baik lah mama @rieta_amilia akhirnya keputusan ku bermalam minggu adalah pergi makan Pizza," kata netter. "Bikin ngiler ih mama rieta, kenapa ga buka resti aja sendiri ma bikin produk pizza sendiri gt," sahut yang lain. "Sedapnya Makan pizza enakan pake tangan," tambah lainnya. "Enak langsung pakai tangan," kata lainnya.

Ada pula netter yang justru kepo dan penasaran dengan dua sosok yang menemani Mama Rieta. "Siapa ini mama rieta cantik dan ganteng," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait