Begini Perasaan Lai Guanlin Eks Wanna One Usai Terjun di Dunia Akting
Weibo
Selebriti

Belum lama ini, Lai Guanlin mantan member Wanna One melakukan wawancara dengan salah satu majalah. Simak penuturan lengkap Lai Guanlin dalam wawancaranya tersebut berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Lai Guanlin melakukan pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar. Di pemotretan itu sendiri, Lai Guanlin tampil dengan mengusung gaya dewasa dan memakai model busana yang tidak umum.

Bersama dengan itu, dia juga melakukan wawancara dan membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang akting. Seperti yang diketahui, mantan member Wanna One ini telah melakukan debut aktingnya dengan membintangi drama Tiongkok yang berjudul "A Little Thing Called First Love".

Guanlin mengatakan bahwa akting adalah tantangan yang sulit. Karena dia mengawali kariernya di industri hiburan dengan menekuni bidang musik.

"Aku adalah seseorang yang membuat musik, jadi aku merasa yakin ketika terjun ke bidang itu," tutur Guanlin. "Aku tahu persis apa yang kukuasai dan apa yang tidak kukuasai."

Lai Guanlin

Allkpop


"Dan aku juga tahu bahwa akan lebih baik untuk menunjukkan apa yang kamu kuasai dan tidak kamu kuasai," ujarnya. "Jadi akting adalah tantangan baru yang sulit."

Guanlin kemudian mengungkapkan kalau dia tidak ingin menjalani hidup dengan penuh penyesalan. Sehingga dia akan melakukan apa yang diinginkannya agar tidak sampai memiliki penyesalan apa pun.

"Aku hanya bisa menjalani hidup ini sekali, jadi aku tidak ingin memiliki penyesalan," ungkapnya. "Sejauh ini, aku tidak pernah menyesali apa pun dalam hidupku sebelumnya."

"Jadi, jika aku tidak memiliki kepercayaan diri atau tidak merasa bahwa aku dapat menikmati sesuatu," terangnya. "Maka aku tidak akan memilih untuk melakukannya.

Sementara itu, drama "A Little Thing Called First Love" ini merupakan remake dari film terkenal Thailand yang berjudul "Crazy Little Thing Called Love". Dalam drama ini, Lai Guanlin beradu akting dengan aktris cantik Shen Yue.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru