Paranormal Sebut Aura Nikita Mirzani Malah Bikin Setan Takut Ketempelan, Kok Bisa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Berbeda dengan manusia pada umumnya, seorang paranormal menyebut jika makhluk gaib justru takut dengan aura yang dimiliki Nikita Mirzani. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini diundang menjadi tamu dalam acara "Brownis" Trans TV. Tak sendirian, ibu hamil itu ditemani paranormal Ratna Listy dan Panglima Langit.

Dalam sebuah segmen, para host meminta Panglima untuk membaca aura Nikita. Ivan Gunawan pun dibuat penasaran dan bertanya apakah orang tipe seperti Nikita bisa ketempelan makhluk halus atau tidak.


"Kalau tipe kayak Nikita Mirzani gitu gimana sih," tanya pria yang akrab disapa Igun itu. "Bisa ketempelan nggak sih kalau model begini?"

Menurut penerawangan Panglima, Nikita memiliki aura yang sangat energik. Aura tersebut membuat ibu dua anak itu sulit untuk didekati barang-barang gaib.

Lebih lanjut, Panglima menjelaskan jika biasanya, orang yang memiliki aura energik sudah memiliki pertahanan diri yang kuat. Jadi, energi negatif yang mau masuk akan terhempas dengan sendirinya.

"Ya kalau saya lihat sih kak Nikita ini memang orangnya energik sekali ya. Jadi memang agak sulit untuk barang mistis," tutur Panglima. "Biasanya kalau orang energik itu sudah membawa kekuatan diri. Jadi kalau ada energi negetif mau masuk langsung terhempas sendiri."

Mendengar hal itu, Nikita pun langsung menimpalai dengan candaan. "Oh berarti setan aja takut ya sama gue," katanya sambil diiringi sorakan penonton.

Wendi Cagur yang berada di dekat Nikita juga tak mau kalah. Ia melontarkan guyonan jika Nikita memang berbeda dengan manusia normal. "Kalau orang normal kan takut ketempelan setan. Kalau yang ini mah malah setannya yang takut ketempelan Nikita Mirzani," ucap Wendi diiringi gelak tawa penonton.

Video cuplikan yang dibagikan akun gosip itu lantas dipenuhi komentar netizen. Sebagian besar sependapat jika wanita berusia 33 tahun itu memiliki aura yang kuat. "Gue ajah takut sama @nikitamirzanimawardi_17," kata netetr. "Gitu katanya,@nikitamirzanimawardi_17 nyaaaiiiiiii hehehehh setan takut sama nyaii," sahut yang lain.

Namun, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran. "Setan takut sama kamu, karna liat ini manusia kok lebih jahat dari gue," kata netter. "Hadehhh.....muak klo dah muncul mengenai beritanya org ini .....ga berkualitas," sahut yang lain. "Bentar lagi mungkin dia bilang, allah aja takut ama gue , handeeeeeh," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...