Usai Joget Cantik Di Coachella, Luna Maya Kucel Kepergok Ngemper di Jalanan Banjir Komentar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Beberapa hari yang lalu, Luna Maya terlihat cantik menawan bak putri gipsi saat menghadiri Festival Musik Coachella di Coachella Valley, California, Amerika Serikat.

WowKeren - Luna Maya beberapa waktu lalu terlihat menghadiri Festival Musik Coachella di Coachella Valley, California, Amerika Serikat. Luna cantik menawan bagai seorang putri gipsi dengan rok rumbai yang memamerkan kaki jenjangnya.

Video Luna asyik menikmati alunan musik pun banyak tersebar di akun Instagram, terutama akun fansnya. Selain video keseruan Luna menikmati festival musik, ada pula momen setelah acara.


Dalam video tersebut, wanita yang dijuluki Mbak Bulan itu terlihat ngemper di jalanan seperti seorang gelandangan dengan rambut berantakan. Dari keterangan fotonya, Luna tengah menunggu mobil jemputan.

Meski begitu, wanita berusia 35 tahun itu justru masih sempat bernyanyi. "Menunggu mobil jemputan selama sejam jadi kayak gini @lunamaya" bunyi keterangan videonya dalam bahasa Inggris.

Postingan yang dibagikan oleh salah satu akun fans Luna itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian meski Luna tampak kucel. "Asyiiik bangettt ya santai," kata netter.

"Santai banget nagh gawl @lunamaya," sahut yang lain. "Mau nmpak gembel, mau nmpak Pengemis Aurax My Queen mah tetap nmpak aura2 Cerdas, Cantik N Baik Hati Apa lagi shabatx2," tambah lainnya.

Ada pula netter yang justru salah fokus dengan sosok pria asing di belakang Luna. "Pria ini mungkin kebelet pipis tp keduluan hp nya bunyi..jd terlanjur mlorot clananya...atau..mungkin ada gejala sakit yg lain..mungkin..hanya antara dia dan pemiliknya yg pham," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...