Dian Ayu Istri Ananda Omesh Desain Baju Sendiri Demi Tampil Tomboi Sekaligus Feminim
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu yang mengawali kariernya sebagai pembawa acara juga aktris mencoba peruntungannya di bisnis fashion. Dian juga menyebut bisnisnya sebagai investasi masa depan.

WowKeren - Dian Ayu mengawali kariernya sebagai pembaca berita di program "Redaksi" tahun 2011 silam. Ia kemudian melepas masa lajang usai dinikahi presenter Ananda Omesh pada 2012 dan kini telah dikaruniai dua momongan, putri putra.

Tampaknya wanita berusia 32 tahun ini igin mencoba peruntungannya selain di industri hiburan melain dalam bidang fashion. Tidak main-main, Dian bahkan menggaet merek fashion ternama untuk menunjukkan keahliannya di bidang desai pakaian.

Ternyata, ide bisnis di bidang fashion itu terinspirasi dari selera Dian berpakaian. Ia ingin busana yang dipakainya memiliki kesan tomboi sekaligus feminim. Lantas Dian medensain sendiri pakaiannya.

"Karakter aku kalau berbusana terkadang tomboi, terus kadang cewek banget." kata Dian, ditemui di Hotel Monopoli, Kemang Jakarta Selatan, belum lama ini. "Dan gimana caranya ini dipakai dua karakter karena enggak cuma aku karena di luar sana ada juga yang berbusana mirip."


Dian tak ingin rancangan busananya memiliki gaya yang neko-neko. Menurutnya, kenyamanan adalah nomor satu. Apalagi pasaran bisnis Dian ini untuk masyarakat yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia.

"Yang penting nyaman," ungkap Dian. "Maksudnya gini, kita tinggal di Indonesia, panas karena ini jualnya enggak hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia, kita mikirin itu juga."

"Karena baju muslim tertutup pasti akan panas, aku pun nggak begitu suka dengan baju yang panas, gerah pastinya," sambung Dian. "Ujung-ujungnya akan cari dengan bahan yang nyaman."

Kolaborasi dengan merek fashion ternama ini merupakan pengalaman pertama bagi Dian. Wanita kelahiran Sulawesi Selatan ini mengungkapkan bahwa bisnisnya itu akan dijadikan sebagai investasi masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait