Dodit Mulyanto Telanjang Dada Usai Nyoblos, Ramai Digoda Agar Tutup Aurat
Instagram /dodit_mul
Selebriti
Pemilu 2019

Sebagai Warga Negara Indonesia yang telah memenuhi syarat, Dodit Mulyanto ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Namun foto Dodit usai mencoblos ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akhirnya telah digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Rabu (17/4). Setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi syarat pun ikut memberikan suara, dengan mencoblos calon presiden maupun wakil rakyat pilihan mereka.

Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti Tanah Air pun beramai-ramai menunjukkan bukti partisipasi mereka dalam Pemilu 2019. Salah satunya adalah komika sekaligus aktor Dodit Mulyanto yang mengunggah foto bukti partisipasinya dalam Pemilu 2019 melalui Instagram.


Seperti kebanyakan pemilih, Dodiy juga menunjukkan jari tangannya yang sudah dicelupkan kedalam tinta sebagai bukti telah mencoblos. Menariknya, pemain film "Kulari ke Pantai" tersebut malah terlihat bertelanjang dada alias tak memakai baju atasan saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Yang penting Nyoblos g perlu klambenan (pakai baju)," bunyi tulisan Dodit di bagian keterangan foto. Sontak foto yang diunggah Dodit tersebut telah berhasil menarik ribuan warganet untuk memberikan komentar. Para netter pun merasa terhibur dan menggoda Dodit dengan menegurnya agar menutup aurat.

"Sumpah koyo wong edan Dodit. Tapi jan Gokil," ujar akun @mas****7_7. "Mas dodit sekarang koh aga somplak yah, untung nya Lucu, kalau gak, ah sudahlah!" imbuh akun @tedym******umam. "Pakai baju napa bang..dikira orang di tps orang gilak nanti," seru akun @anan***1206.

"Baguss tidak golput, tapi kalau tutup aurat pasti lebih cantik ukhti," komentar akun @tit****ita. "Aurat ukhti. Maaf sekadar mengingatkan," tambah akun @ayuwh*****tuti19. "Ko nda disensor si wkwkwkkwkwkwkwk," sahut akun @ditta*****rtika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...