Kaesang Pangarep Komentari Jokowi Soal Pilpres: Bapak Kalah Menang, Saya Jualan Pisang
Instagram
Nasional

Usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 38 Tirtoyoso, Solo, pada Rabu (17/4), Kaesang Pangarep sempat ditanyai perihal target kemenangan sang ayah di Pilpres 2019.

WowKeren - Kedua putra Capres petahana Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, diketahui mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 38 Tirtoyoso, Manahan, Solo, pada Rabu (17/4). Usai mencoblos, sejumlah awak media sempat menanyai Kaesang perihal target kemenangan sang ayah di Pilpres 2019.

Namun, pria berusia 24 tahun tersebut rupanya enggan berbicara banyak. "Saya kan buka tim pemenangan," tutur Kaesang di TPS.

Menurut Kaesang, dirinya tidak terlalu ambil pusing soal perolehan suara yang didapat oleh Jokowi. "Bapak terpilih atau tidak, saya tetap jualan pisang dan kopi," jawab Kaesang.

Jawaban serupa juga diberikan oleh Kaesang saat ditanya mengenai harapannya untuk Pilpres 2019. "Berharap yang terbaik saja, kopi saya mendunia," tutur Kaesang.

Setelah memberikan jawaban kepada awak media, rupanya Kaesang sempat curhat perihal wawancaranya. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengungkapkan bahwa dirinya berusaha menahan tawa saat diwawancara di TPS.

"Waktu diwawancara saya pengen ketawa," cuit Kaesang pada Rabu. "Tapi harus ditahan. Harus."


Cuitan Kaesang

Twitter

Cuitan dan jawaban kocak Kaesang kepada awak media lantas banyak dikomentari oleh warganet. Banyak pula warganet yang menyoroti wajah Kaesang kala melakukan wawancara.

"Keliatan si muka nahan2 ketawa tapi so cool gitu," komentar akun @qu***ry. "'Bapak terpilih atau ga terpilih saya masih jualan pisang sama kopi' MANTAP," timpal akun @se***ri. "Gini cara nahan tawanya, ngomong gigit gigi," tambah akun @ai***al.

"Padahal ketawa aja sih, g ada yang melarang Anda juga. Ciee yg udah ke TPS... Jangan lupa teman-teman, ke TPS nya mas Kaesang juga (Tempat Penjualan Sang pisang). Ke TPS yg ini bisa tiap hari, bukan cm hari ini aja gaes," tulis akun @Mu***el. "Datar bgt nada nya yaampun. Dasar tukang pisang," komentar akun @in***ett.

Di sisi lain, Kaesang dan kakaknya mendatangi TPS bersama istri Gibran, Selvi Ananda. Kaesang dan Selvi tampak kompak mengenakan baju putih. Sementara Gibran mengenakan baju berwarna gelap.

Usai mencoblos, Gibran dan Selvi memilih untuk langsung kembali ke dalam mobil. Sementara Kaesang masih bersedia memberikan komentar kepada awak media. Ia mengaku baru bisa mendatangi TPS pada siang hari karena baru tiba dari Jakarta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru