Natasha Wilona Ngakak Baca Komentar Haters, Beri Penjelasan Soal Hobi Pakai Baju Bekas
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona menjawab komentar-komentar julid yang dituliskan di Instagramnya baru-baru ini. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Wilo tersebut enggan menyebut mereka haters.

WowKeren - Natasha Wilona kembali membagikan vlog terbaru dengan tema "dandan cantik tapi nawar". Selain didandani dengan tema tersebut, Wilo juga membacakan sejumlah komentar julid yang didapatnya dari Instagram.

Kendati dikomentari julid, Wilo sempat bingung menyebut mereka dengan sebutan haters atau lovers. Untuk itu, Wilo akhirnya memilih untuk menyebut penulis komentar julid sebagai netizen.


Salah satu netter menanyakan gosip mengenai hubungan Wilo dan Verrell Bramasta. "Wil, denger-denger ada yang mau dilamar ya," ujar Wilo membacakan komentar netter tersebut.

Wilo lantas membantahnya. "Ini tipikal netizen yang menggosip. Aku enggak tahu sih ya, itu gosip dari antah barantah mana itu?" tanya balik Wilo.

Gosip kandasnya hubungan Wilo dan Verrell rupanya membuat salah satu netter menganalisis dari segi gaya busana. Menurut netter itu, gaya Wilo yang seperti "emak-emak" begitu kontras dibanding busana modis sang kekasih.

"Masa iya jalan sama VB. VB udah super modis tapi baju kamu kayak emak-emak," kata Wilo membacakan komentar netter lagi. "Ya pasti bosenlah VB sama kamu."

Tudingan tersebut dijawab panjang lebar oleh Wilo. Menurut aktris "Anak Sekolahan" ini, ia memang tak suka membeli baju dan lebih menyukai busana bekas. Tradisi itu rupanya sudah turun temurun diwarisi keluarga Wilo.

"Jadi ini turun temurun dari lima generasi lah. Dari buyut aku," ungkap Wilo. "Aku enggak suka beli baju. Jadi kalau ada baju bekas ya aku ambil, aku pakai."

Namun, netizen terus mempertanyakan kesederhanaan Wilo. "Wil kok baju-baju kamu kayak baju bekas sih, modelnya jadul-jadul. Sederhana memang kayak gitu ya?" tanya Wilo membacakan komentar netter.

Wilo hanya terbahak dan justru tertarik ingin menengok akun Instagram penulis komentar tersebut. Hal itu dikarenakan Wilo penasaran dengan koleksi baju si pemilik akun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...