Mulan Jameela Punya Nazar Bila Prabowo Menang, Ungkap Rasanya Nyoblos Tanpa Ditemani Ahmad Dhani
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela juga mempunyai jawaban tersendiri soal pencalonannya sebagai DPR RI dengan Dapil Garut, Jawa Barat. Ia pun mengaku sempat deg-degan usai nyoblos.

WowKeren - Penyanyi Mulan Jameela turut berpartisipasi pada pesta demokrasi Pemilu 2019 yang digelar serentak pada hari ini, Rabu (17/4). Usai menggunakan hak pilihnya, istri dari Ahmad Dhani ini mengaku deg-degan. Meski demikian, ia optimis capres dan cawapres pilihannya menang.

"Deg-degan," kata Mulan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara. "Pokoknya saya tetap harapannya 02 (Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno) yang menang."


Mulan pun mengaku hanya bisa berdoa usai menggunakan hak pilihnya. "Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," lanjutnya.

Meski demikian, ternyata Mulan mempunyai nazar khusus bila Prabowo dan Sandiaga terpilih sebagai pemenang. Namun sayang, wanita pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini enggan mengungkapnya. "Insya Allah ada," ujarnya.

Lebih lanjut, Mulan mengungkap harapannya bila capres dan cawapres pilihannya itu menang. Ia ingin Prabowo dan Sandiaga bisa melakukan perubahan signifikan dalam kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Yang pasti bisa membuat Indonesia lebih baik dan aman," ungkap Mulan. "Pertumbuhan ekonomi lebih bagus, pajaknya kita jangan dicekek-cekek, harga-harga jangan sampai mahal lagi."

Mulan pun sempat disinggung soal pencalonannya sebagai DPR RI untuk Dapil Jawa Barat. Ia menanggapinya dengan bijak. "Saya mah apa yang terbaik dari Allah, itu yang terbaik buat saya," kata Mulan.

Kendati demikian, Mulan belum tahu akan memantau perhitungan surat suara untuk dirinya yang berada di lokasi Garut, Jawa Barat atau tidak. "Kita lihat saha nanti," ucapnya.

Sementara itu, Mulan juga mengungkapkan perasaannya saat mencoblos tanpa didampingi sang suami. Ia menganggap hal itu adalah wajar. "Dulu juga pernah nyoblos enggak ada Mas Dhani," tutur Mulan.

Seperti diketahui, saat ini Dhani berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia pun masih menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Surabaya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...