Makin Sukses, BTS Beri Semangat dan Saran Menyentuh Bagi Juniornya
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan album barunya pada hari ini, Rabu (17/4). Dalam kesempatan ini, para member membicarakan banyak hal menarik.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (17/4), Bangtan Boys (BTS) menggelar konferensi pers untuk perilisan album baru mereka yang berjudul "Map of the Soul: Persona". Dalam kesempatan ini, para member membicarakan banyak hal menarik hingga memberikan saran untuk para juniornya.

Jungkook menyatakan penyesalannya karena dia kurang banyak berlatih saat masih menjadi trainee. Sehingga dia berharap agar para juniornya giat berlatih untuk meraih kesuksesan di masa depan.


"Jujur aku tidak banyak berlatih ketika masih menjadi trainee. Kadang aku berpikir, 'Mengapa aku (tidak berlatih) saat itu? Aku seharusnya lebih banyak berlatih'," tutur Jungkook. "Jika aku boleh jujur, aku tidak menyadari betapa pentingnya berlatih sebelum debut."

"Aku berharap agar peserta pelatihan hari ini mengetahui hal itu dan menggunakan waktu mereka dengan bijak," ujarnya. "Kemudian, aku percaya mereka dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar."

V juga mengatakan agar para juniornya tidak mudah berkecil hati dan putus asa. Sebab semua kesulitan yang mereka lalui akan berbuah manis pada waktunya.

"Aku ingin memberitahu mereka untuk tidak berkecil hati karena kegagalan atau luka yang tiba-tiba mereka dapatkan saat berlatih dan berusaha," ujar V. "Itu langkah yang akan membantu mereka untuk memanjat tangga. Pada akhirnya, semua akan berubah menjadi memori dan membuat mereka pergi ke tempat yang lebih tinggi."

Tak ingin ketinggalan, Suga juga mengungkapkan pemikirannya. Suga berharap agar ada artis lain yang bisa sukses seperti BTS dengan karakteristik berbeda, bukannya BTS generasi kedua.

"Aku tidak memikirkan hal seperti BTS generasi kedua atau adanya generasi kedua," tutur Suga. "Kami juga memiliki idola kami sendiri ketika masih muda, tapi sekarang kami adalah BTS. Ku harap akan lahir artis yang sama sekali berbeda, bukannya BTS generasi kedua."

Sementara itu, BTS akan memulai promosi lokal untuk lagu baru mereka "Boy With Luv" melalui penampilannya di "M Countdown" hari ini, Rabu (17/4). Mereka juga akan tampil di Billboard Music Awards pada 1 Mei dan akan memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" pada 4 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...