Gaya Centil Raline Shah Pamer Tinta Ungu Usai Nyoblos Hingga Pakaian yang Dikenakan Curi Perhatian
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah memamerkan foto yang memperlihatkan jari kelingking kotornya oleh tinta ungu dalam Pemilu 2019. Ternyata penampilan Raline ini tidak luput dari netter yang menyorot kecantikannya.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 digelar serentak hari ini, pada Rabu (17/4). Masyarakat Tanah Air yang memenuhi syarat untuk mencoblos pun pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) sekitar, untuk menyuarakan pilihan mereka.

Artis Tanah Air yang ikut nyoblos dalam Pemilu 2019 pun turut membagikan foto mereka ke Instagram. Termasuk aktris cantik Raline Shah yang memposting foto usai mencoblos hingga tak luput dari perhatian netter.

"🇮🇩5 tahun sekali berikhtiar untuk pilihan hati dan pikiran🇮🇩 #demokrasi #indonesia #pemilu2019 #antibolosnyoblos #elections," tulis Raline. Dalam foto tersebut, tampak Raline tersenyum lebar memamerkan jari kelingking tangan kanannya yang kotor dengan tinta ungu.

Bukan hanya pamer tinta ungu, wanita berusia 34 tahun ini juga berpose centil dengan menekuk kaki kirinya ke udara. Pada kesempatan itu, Raline tampil kasual mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jeans biru.


Postingan pemain "5 cm" ini pun langsung menyita perhatian netter. Penampilan Raline yang tampak sederhana di atas ternyata tetap membuat netter kagum akan paras cantiknya.

"Cantiknya yaAllah calon makmum gueee," komentar akun @aditha***. "Bahagia karena melihat Raline masih Raline 5 tahun yang lalu," sahut akun @kiki***.

"Cakep amet ya mas @dito***," tulis akun ?@yusri***. "Kak pake begituan doang juga cakep amat sih," balas akun @syifa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru