Cinta Laura Pamer Ikut Pemilu 2019 Usai Status Kewarganegaraan Sering Diragukan
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Cinta Laura memamerkan partisipasinya dalam Pemilu 2019. Bahkan artis blasteran tersebut juga blak-blakan membocorkan pilihannya.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah sukses digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Rabu (17/4). Masyarakat pun telah memberikan suara untuk memilih calon presiden maupun wakil rakyat pilihan mereka.

Aktris cantik Cinta Laura pun terlihat ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dan memberikan suara. Hal tersebut ditunjukkan Cinta melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama dengan Pemilu 2019. Pada foto tersebut, Cinta mengajak sejumlah anak-anak dan kompak menunjukkan ekspresi gembira.

Selain itu, Cinta juga secara blak-blakan mengungkapkan pilihannya terhadap calon presiden Indonesia untuk lima tahun kedepan, yakni Joko Widodo. "Memilih untuk Indonesia yang lebih sejahtera! #01jokowilagi," tulis Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Sebelumnya, Cinta sudah menunjukkan dukungannya terhadap Jokowi. Bahkan, aktris berusia 25 tahun tersebut pernah membela Jokowi saat direndahkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Namun, Cinta juga beberapa kali diragukan status kewarganegaraannya.


Hal tersebut dikarenakan Cinta berdarah campuran Indonesia dari sang bunda dan Jerman dari ayahnya. Akan tetapi, pemain film "Gotham City Sirens" tersebut sudah menegaskan bahwa ia adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI).

Para netter pun ikut setuju dengan Cinta untuk memilih Jokowi dalam Pemilu 2019. Namun, tak sedikit pula yang berbeda dengan Cinta dan memilih Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Se7 banget kak, smoga 2 periode. Dan indonesia lbh makmur #01 #Jokowi #2periodejokowi," komentar akun @arl***un_. "Orang cerdas milih orang cerdas , best mah si kakak kembar ku @claurakiehl," imbuh akun @dessy******liana. "Satu hati sama idolaa #01," sahut akun @yum****ara.

"Wahh mantap nih, tapi aku prabowo sandi dari 2014," ujar akun @fora****dzl_. "@claurakiel Ya, kita memiliki pilihan yang berbeda. tapi kamu tetap menjadi idola favoritku. damai," tambah akun @sant****rmaa. "Bismillah GANTI PRESIDEN PRABOWO SANDI," seru akun @sucia*****man14.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait