Sulli Pose Seksi Umbar Dada dan Perut, Netter Kembali Singgung Soal 'Pelecehan Visual'
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Belum lama ini, Sulli melakukan pemotretan dengan majalah The Star yang bekerja sama dengan salah satu brand terkenal di mana mantan personel f(x) itu berpose seksi.

WowKeren - Sulli memang tak ada habisnya menjadi pembicaraan. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menggelar siaran Instagram live tanpa mengenakan bra di balik pakaiannya.

Sebagai respon atas komentar orang-orang agar ia menutupi dadanya, Sulli meminta netter agar tak perlu memperhatikannya. Di sisi lain, pemilik nama asli Choi Jinri itu juga mengaku kesal jika dadanya terus diperhatikan serta menggunakan istilah "pelecehan visual".


Belum lama ini, Sulli melakukan pemotretan dengan majalah The Star yang bekerja sama dengan brand Calvin Klein. Dalam pemotretan kali ini, mantan personel f(x) itu berpose seksi mengenakan sports bra dan celana legging, serta paduan kaus dan celana pendek.

Sulli Pose Seksi Umbar Dada dan Perut, Netter Kembali Singgung Soal \'Pelecehan Visual\'

Instagram

Foto-foto tersebut diunggah Sulli di akun Instagram @jelly_jilli milknya. Sudah bisa ditebak, postingan ini kembali mengundang komentar netter yang lagi-lagi menyinggung soal istilah "pelecehan visual".

"Dia bilang itu 'pelecehan visual' kalau kalian melihat fotonya," sindir netter. "Wow, super cantik. Bodi luar biasa. Aku nggak paham kenapa dia menjalani hidup dengan berantakan," kata netter lainnya. "Kenapa memakai dia jadi model?" ujar yang lain.

"Apa aku sedang melakukan 'pelecehan visual' sekarang?" komentar netter. "Bagaimana bisa orang seberantakan itu masih punya bodi yang bagus? Aku rasa kau nggak bisa mengalahkan apa yang sudah ada sejak dilahirkan," kata yang lain. "Jadi dia mau pakai bra kalau dibayar," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...