Emil Dardak Sempat Kaget Lihat Surat Suara, Terdiam Pandangi Foto Almarhum Adik
Instagram/emildardak
Selebriti

Emil Dardak ditemani Arumi Bachsin menggunakan hak pilihnya di kelurahan Surodakan, Trenggalek, Jawa Timur. Putri mereka, Lakeisha, juga terlihat ikut menemani.

WowKeren - Emil Dardak didampingi sang istri, Arumi Bachsin, menggunakan hak pilihnya di TPS 03 kelurahan Surodakan, Trenggalek, Jawa Timur. Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut tiba di TPS sekitar pukul 9 pagi.

Emil dan Arumi terlihat menyapa warga yang sudah terlebih dahulu tiba di TPS. Sebelum mendaftarkan diri, Emil sempat melihat contoh surat suara yang terpasang di depan ruang pencoblosan.


Mantan Wakil Bupati Trenggalek ini terdiam selama beberapa waktu memandangi contoh surat suara tersebut. Hal itu diduga sebab nama almarhum adiknya, Eril Arioristanto Dardak, masih tertera dalam daftar calon legislatif DPR RI dapil 7.

"Ini lo ada nama om Eril," ujar Arumi menunjukkan foto adik Emil kepada putri sulungnya, Lakeisha. Selanjutnya, Emil dan Arumi sama-sama mencoblos di bilik yang telah disediakan.

Ditemui seusai menggunakan hak suaranya, Emil mengaku sempat terkejut saat berada di bilik pencoblosan. Hal tersebut dikarenakan semua orang di kertas suara ternyata dikenalnya dengan baik.

"Tadi sempat kaget," ungkap Emil. "Pas dibuka semua foto di surat suara saya kenal semua. Rasanya memelototi saya semua."

Di sisi lain, Arumi mengungkapkan bahwa pilihannya dan Emil tidak diketahui masing-masing. Menurut Arumi, hal itu merupakan wujud demokrasi yang dimulai sejak berada di lingkungan keluarga.

"Enggak ada janjian sama mas Emil untuk memilih siapa. Dan menurut saya, inilah wujud demokrasi harus dimulai dari keluarga, dan kami menerapkan itu" tandas Arumi. "Tidak ada janjian nanti pilih ini,pilih itu. Semua masing-masing yang nentukan. Dan rahasia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...