Mantan Kekasih Ungkap Alasan Terus Bela Vanessa Angel Meski Sering Dituding Pansos
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti

Hubungannya dengan Vanessa Angel yang telah berakhir tak membuat Bibi Ardiansyah berhenti mendukungnya. Apa alasan utama Bibi tetap membela Vanessa yang kini sedang ditahan?

WowKeren - Vanessa Angel kini masih menghadapi kasus hukum akibat terjerat kasus prostitusi online. Sosok Bibi Ardiansyah pun sering muncul dan memberikan kabar tentang kondisi sang mantan kekasih yang masih ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur.

Tak hanya itu, Bibi juga selalu berjuang untuk membela dan menyuarakan keadilan untuk Vanessa. Akan tetapi, sikap Bibi untuk membela Vanessa tersebut malah sering kali dianggap hanya untuk pansos alias panjat sosial. Kali ini, Melaney Ricardo pun menanyakan alasan Bibi terus membela Vanessa meski sering dicibir.

"Setelah Bibi akhirnya ketemu sama Vanessa, kok kamu masih mau (membela) saat itu press conference?" tanya Melaney. "Kenapa gue tanya gini, karena gue mikir enggak semua laki-laki mau untuk kembali menemani dan tahu, 'Oke pacar gue ternyata terlibat dalam kasus prostitusi online aja banyak laki-laki yang harga dirinya pasti kesenggol'. Gue tidak membenarkan sikap lu, tapi menurut gue enggak semua orang mau bersikap seperti itu. Kenapa Bibi masih mau menemani Vanessa untuk go public ke masyarakat?"

Mendengar pertanyaan dari Melaney tersebut, Bibi pun menjawab bahwa alasannya membela Vanessa. Menurut Bibi, aktris berusia 27 tahun tersebut kurang mendapatkan dukungan saat terkena masalah prostitusi online.


"Karena kembali lagi dari kak Melaney tadi bilang karena enggak semua lelaki mau (membela Vanessa)," ungkap Bibi. "Kenapa banyak orang enggak mau, kenapa kalian semua enggak mau berbuat kebaikan gitu."

Lebih lanjut, Bibi juga menganggap bahwa aksinya membela Vanessa tak membawa untung maupun rugi. "Enggak ada ruginya, dan enggak ada untungnya juga buat kalian. Gue juga pun enggak kenapa-kenapa cuma ngebelain apa yang gue rasa benar aja," sambung Bibi.

Selain kurang dukungan, Bibi juga merasa bahwa Vanessa sering diperlakukan kurang adil hingga semua aibnya terbuka. Seperti diketahui, Bibi sering kali menuntut pihak kepolisian untuk berlaku adil dan menunjukkan sosok Rian Subroto yang memesan jasa Vanessa.

"Dari awal gue juga enggak membenarkan. Dari awal enggak ada statement gue yang membenarkan perbuatan Vanessa benar, perbuatan Vanessa ini baik," ujar Bibi. "Tapi apa pantas Vanessa diperlakukan sampai kayak gitu banget, ditarik-tarik, dibuka semua aibnya. Dia sudah enggak punya siapa-siapa lagi, tapi kalian hancurin lagi, enggak punya siapa-siapa dihancurin juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait