Aurel Hermansyah Beri Tanggapan Soal Tudingan CLBK dengan Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Postingan Verrell Bramasta yang terlihat dekat dengan Aurel Hermansyah membuat publik menduga keduanya sudah balikan. Seperti apa reaksi Aurel mengenai hal tersebut?

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan ini dikabarkan sedang renggang, bahkan diisukan sudah putus. Ditengah-tengah isu tersebut, Verrell menunjukkan kedekatannya dengan Aurel Hermansyah.

Kedekatannya dengan Aurel ditunjukkan Verrell melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (16/4). Rupanya putra Venna Melinda tersebut mendatangi kediaman keluarga Aurel, untuk berkolaborasi membuat vlog di kanal YouTube miliknya.

Akan tetapi, publik malah mengartikan lain momen kedekatan Verrell dan Aurel hingga menyebut keduanya CLBK, alias cinta lama bersemi kembali. Apalagi Verrell dan putri sulung Krisdayanti tersebut dikabarkan pernah menjalin hubungan saat masih SMP.


Mengetahui isu tersebut, Aurel pun memberikan tanggapan dan menjelaskan kedekatannya dengan Verrell. Menurut Aurel, hubungannya dengan Verrell hanya sebatas teman dan sudah dekat sejak masih kecil.

"Dia kan sahabat aku dari kecil," ungkap Aurel saat dijumpai di kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4). "Dari dulu kan emang dekat, karena sahabatan. Kita temanan aja. Serius untuk jadi teman."

Sementara itu, hubungan Verrell dan Wilona diisukan putus setelah keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial. Bahkan, Wilona sempat dikabarkan sedang didekati oleh putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun, baik Verrell maupun Wilona belum memberikan tanggapan mengenai isu putusnya hubungan mereka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait