HyunA Diejak Usai Pakai Baju Kedodoran di Bandara
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA yang belum lama ini berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani pemotretan akhirnya kembali ke Korea dan tiba Selasa (16/4) kemarin.

WowKeren - Mengumumkan hubungannya dengan E'Dawn eks Pentagon tak membuat karir HyunA surut. Sebaliknya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut justru kebanjiran followers Instagram serta tawaran pemotretan majalah dan iklan.

Belum lama ini, HyunA berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani pemotretan. Mantan personel Wonder Girls dan 4Minute tersebut kembali ke Korea dan tiba Selasa (16/4) kemarin.

Pada kesempatan ini, HyunA mengenakan pakaian serba kedodoran berupa hoodie dan celana jins. Pelantun "How's This?" itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tote bag warna senada.


HyunA Diejak Usai Pakai Baju Kedodoran di Bandara

Newsen

Penampilan HyunA ini sekali lagi menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif.

"Dia pasti pinjam baju E'Dawn," komentar netter. "Kalau ini dianggap keren, aku nyerah soal fashion. Ini kelihatan jelek banget dipakainya," kata netter lainnya. "Apa-apaan? Aku kira dia nenek-nenek Amerika," ujar yang lain.

"Seperti gaya kakekku saat dia pergi hiking, terutama bentuk kakinya," kata netter. "Apa ini konsep? Untuk berdandan senorak mungkin?" komentar netter yang lain. "Sepertinya dia ingin orang-orang tahu kalau dia unik dan beda dari yang lain," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru