Siwon SuJu Akui Sepenuh Hati Syuting 'My Fellow Citizens' Meski Terus Dicibir
KBS
TV

Netter Korea Selatan mencibir karena tak terima Siwon membintangi drama baru setelah kontroversi sang anjing yang menggigit orang hingga menyebabkan kematian.

WowKeren - Choi Siwon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "My Fellow Citizens". Member Super Junior itu memerankan karakter Yang Jung Kook, seorang penipu ulung yang tanpa sadar justru menikahi detektif kepolisian Kim Mi Young (Lee Yoo Young).

Namun sejak penayangan perdana "My Fellow Citizens" terus dibanjiri cibiran oleh netter Korea Selatan. Netter masih tak terima Siwon membintangi drama baru setelah kontroversi sang anjing yang menggigit orang hingga menyebabkan kematian.


Meski menuai cibiran, Choi Siwon mengaku sepenuh hati menjalani proses syuting "My Fellow Citizens". Hal tersebut diungkapkan idol kelahiran tahun 1987 itu saat diwawancarai majalah Singles yang dirilis belum lama ini.

"'My Fellow Citizens' adalah proyek di mana aku saat ini sedang syuting dengan sepenuh hati untuk karakterku. Aku cenderung membaca naskah dengan lambat tapi khusus untuk proyek ini, aku membolak-balik halaman dengan cepat," ungkap Siwon.

"Proyek ini menggabungkan semua emosi yang bisa dirasakan manusia mulai dari sukacita ke kemarahan, kesedihan dan kesenangan yang membuat penonton bisa terhibur dengan baik," pungkas Siwon.

Sementara itu, "My Fellow Citizens" sepanjang 8 episode (sehari 2 episode) yang sudah ditayangkan sanggup memperoleh rating terendah di angka 4,8 persen dan yang tertinggi mencapai 7,4 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jung itu tayang setiap Senin - Selasa malam di KBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...