BTS Bongkar Alasan Grupnya Tak Pernah Terlibat Skandal, Netter Makin Kagum
Selebriti

Suga dan Jimin kompak menjawab member BTS tak punya janji konkret agar tidak terlibat skandal. Namun mereka menjaga diri agar tidak mendapat skandal selayaknya sebuah janji.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar jumpa pers membahas tentang album baru "Map of the Soul : Persona" pada Rabu (17/4). Salah satu yang ditanya awak media dalam jumpa pers itu adalah alasan Rap Monster (RM) cs tak pernah terlibat skandal.

Seperti diketahui bersama, hampir semua grup K-Pop pernah terlibat skandal baik itu soal hubungan percintaan atau kejahatan yang berujung pengadilan. Suga dan Jimin BTS pun menjawab pertanyaan itu mewakili member lainnya.


"Terima kasih atas pertanyaan itu. Kami memang membicarakan soal manajemen diri dan aturan selama masa rookie. Kami juga membicarakan banyak tentang pengaruh dan suasana hati kami saat bekerja di industri hiburan," ungkap Suga.

"Kami berbagi pemikiran tentang bagaimana kami harus hidup sebagai orang yang berkarir di dunia musik dan tampil di panggung. Daripada berbicara tentang bagaimana kami membuat janji melakukan sesuatu, kami lebih berbicara tentang bagaimana kita hidup sebagai musisi dan itu secara alami menciptakan janji yang tidak terasa seperti janji," lanjut Suga.

"Kami semua berpikir untuk membayar cinta yang sudah diberikan banyak orang pada kami dan untuk mimpi yang ingin kami capai. Kurasa itulah mengapa kami punya janji yang sebenarnya bukan janji," tutup Suga.

"Secara pribadi, kami memang gak membuat janji konkret tapi suasana hati yang akhirnya membuatnya. Di antara para member, kami selalu bilang, 'Apapun yang terjadi, kami akan selalu ada di sisimu. Jadi jangan terluka'," ucap Jimin.

"Karena banyak orang-orang di sekitar kami yang saling mempercayai seperti ini, aku dan member lain selalu mencoba berhati-hati dalam setiap tindakan. Seperti sebuah janji," pungkas Jimin.

Jawaban Suga dan Jimin ini pun langsung banjir komentar kagum netter. "Aku sangat suka menonton wawancara BTS, kurasa mereka lebih banyak mendapat tekanan mental dari yang kupikirkan," tulis seorang netter.

"Mereka lebih muda dariku tapi aku kagum pada mereka," imbuh netter lain. "Apapun yang terjadi, kami selalu ada di sisimu. Jangan sampai tersakiti atas apapun yang terjadi," sahut yang lain. "Kurasa bagus melihat panggung mereka masih penuh dengan antusiasme sampai sekarang," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...