IZ*ONE Habiskan Rp 373 Juta Cuma Demi Makan Sebulan, Netter Lega
Twitter/official_izone
Selebriti

IZ*ONE saat ini masih disibukkan dengan masa promosi comeback mengusung lagu utama 'Violeta'. Girl grup ini sudah berhasil memborong 6 piala kemenangan di berbagai acara musik.

WowKeren - IZ*ONE baru-baru ini comeback mengusung lagu utama "Violeta". Girl grup jebolan "Produce 48" itu pun tengah gencar promosi di berbagai acara termasuk "One Night of TV Entertainment".

Di episode terbaru program SBS itu, tim produksi sengaja menyiapkan makanan pencuci mulut untuk Jang Won Young cs. Saat itulah Kang Hye Won mendadak membongkar fakta menarik soal biaya yang dihabiskan IZ*ONE untuk makan sebulan.


"Kami menghabiskan 30 juta won (sekitar Rp 373 juta) dalam sebulan untuk makan," ungkap Kang Hye Won. Itu artinya jika dibagi 12 orang member IZ*ONE, maka masing-masing member menghabiskan sekitar 2.192 dollar USD (sekitar Rp 30 juta) per bulan.

Pengakuan Kang Hye Won ini tentu saja langsung banjir sorotan netter. Menariknya alih-alih terkejut, netter justru merasa lega karena itu artinya kesehatan Miyawaki Sakura cs terjamin dengan makan banyak.

"Kamu memang harus banyak makan. Hal yang bagus makan banyak karena aktifitas kalian juga banyak," tulis seorang netter. "Aku senang melihat kalian makan banyak, tetaplah hidup sehat," sambung netter lain.

"Bukan hal yang aneh (menghabiskan biaya besar untuk makan) karena sebagian besar member masih remaja dan mereka sedang dalam usia bagus untuk makan," susul yang lain. "Aku gak tahu teman-teman ini tapi mereka sudah pasti makan banyak. Kekeke," pungkas lainnya.

Sementara itu, IZ*ONE memborong enam piala kemenangan di berbagai acara musik lewat lagu "Violeta". Piala kemenangan Kwon Eunbi cs ini bisa jadi masih akan terus bertambah mengingat masa promosi comeback mereka hingga kini masih belum berakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...