Raditya Dika Pajang Selfie Usai Nyoblos Terinspirasi Nicholas Saputra, Tanyakan Kemiripan Wajah
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Momen langka Nicholas Saputra memajang selfie di Instagram usai menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019 rupanya membuat Raditya Dika merasa terinspirasi.

WowKeren - Nicholas Saputra memamerkan sebuah selfie perdana di akun Instagram miliknya sebagai bukti keikutsertaan dalam Pemilu 2019 yang digelar pada Rabu (17/4) kemarin. Terbilang tak pernah membagikan selfie, unggahan Nicholas tersebut merupakan momen yang langka.

Para rekan artis pun menyambut dengan antusias selfie tersebut. Meski demikian, pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" itu mengungkap akan menghapus selfie tersebut dalam kurun waktu 24 jam setelah diposting. Saking girangnya dengan selfie tersebut, aktor Tora Sudiro juga sempat membagikan foto ala Nicholas dalam akun Instagram miliknya.

Bukan hanya Tora, tapi Raditya Dika juga ikut berpartisipasi berfoto ala Nicholas usai menggunakan hak suaranya. Dalam unggahannya, Radit juga terlihat mengenakan kaus berwarna putih seperti Nicholas. Ia pun tak lupa memperlihatkan jari dengan tinta ungu.

Kocaknya, Radit memamerkan ekspresi tak biasa dengan matanya yang terbelalak. Suami dari Anissa Aziza ini pun sempat bertanya apakah dirinya mirip dengan Nicholas atau tidak. "Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?" tulis Radit.


Unggahan Radit tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah memberikan komentar kocak menanggapi selfie pemain film "Hangout" itu.

"Tintanya doang yang mirip," tulis akun @resto***. "Kok jatohnya kaya voldemort,, hahaha," sambung akun @ibnu***. "Mau bilang mirip tapi takut kualat," sahut akun @akas***.

"Mirip kelingkingnya @nicholassaputra muka u ..." komentar akun @angga***. "Muka abang yg lbh cocok di kasih tinta dari pada jarinya (:" tambah akun @cindy***. "Bagai pinang dibelah seperempat bang @raditya_dika," imbuh akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru