Lisa Black Pink Lebih Lancar Bahasa Korea daripada Inggris, Momen Lucu Ini Buktinya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Penyiar radio Zach Sang bertanya bagaimana Lisa bisa bergabung dengan YG Entertainment saat para member Black Pink menjadi bintang tamu di acaranya, 'Zach Sang Show'.

WowKeren - Black Pink saat ini menjalani berbagai kegiatan di Amerika Serikat. Girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu juga baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Kill This Love" yang dirilis 5 April lalu.

Baru-baru ini, para personel Black Pink menjadi bintang tamu di acara radio "Zach Sang Show". Di sini, Rose dan kawan-kawan sempat membicarakan pengalaman saat tampil di Festival Coachella yang tak terlupakan bagi mereka.


Pada satu kesempatan, Zach Sang menyebutkan kalau Lisa adalah artis asal Thailand pertama yang debut di bawah YG Entertainment. "Bagaimana mereka (YG) bisa terhubung denganmu? Bagaimana kau tahu tentang semua ini (K-Pop)?" tanya Zach Sang.

"Saat aku di Thailand, aku selalu mendengarkan lagi-lagu K-Pop," ungkap Lisa. "Aku suka penyanyi K-Pop dan aku bilang pada ibuku kalau aku ingin menjadi bagian dari mereka. Aku ingin menjadi artis K-Pop."

Lisa kemudian berhenti karena tak bisa menemukan kata yang tepat dalam bahasa Inggris. Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian menoleh ke arah Rose dan bertanya, "(Kata) apa itu? Dahaengi" yang lalu dijawab Rose, "Untungnya".

Lisa pun melanjutkan, "Untungnya, YG, mereka menggelar audisi di Thailand. Aku lolos dan ya (aku akhirnya menjadi artis K-Pop)." Melihat klip wawancara mereka ini, fans bercanda kalau Lisa pasti sudah terlalu nyaman berbahasa Korea sampai melupakan beberapa kata dalam bahasa Inggris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...