Bella Shofie Minta Ide Kado untuk Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Netter: Kasih Istri Baru
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie tampaknya masih tak bisa lepas dari tudingan merusak rumah tangga orang lain hingga dijuluki sebagai pelakor meski pernikahannya telah memasuki tahun ke-2.

WowKeren - Artis cantik Bella Shofie sedang menikmati perannya sebagai istri Daniel Rigan dan ibu dari seorang putra, Danillo Prince Rigan. Danillo kini telah berusia 7 bulan dan kian mirip seperti sang papa. Bella pun sedang berbahagia karena segera merayakan peringatan hari pernikahannya yang kedua.

Seperti diketahui, Bella menikah dengan Daniel pada 28 Mei 2017 lalu. Pernikahan Bella dan Daniel tersebut baru diketahui usai keduanya merayakan wedding anniversary yang pertama. Kala itu, Daniel juga disebut-sebut masih berstatus sebagai suami sah dari wanita bernama Irene Priscilya hingga mereka hanya melangsungkan pernikahan secara siri.

"Bulan depan wedding anniversary yang ke 2," tulis Bella melalui InstaStory pada Rabu (17/4). "Hhhmm ada ide yang lucu gak mau kasih gift apa ke suami."


Instagram Story Bella Shofie

Instagram

Warganet rupanya masih menganggap Bella sebagai perusak rumah tangga orang dan menyebutnya sebagai pelakor. Oleh sebab itu, kebahagiaan Bella jelang perayaan anniversary-nya dengan Daniel justru ditanggapi sinis. Warganet lantas mengusulkan Bella untuk memberi hadiah sang suami "istri baru".

"Istri baru," komentar akun @ledy_nurs***. "Kasih selir biar tau rasanya di gilir," tulis akun @aiinynur***. "Ksh kenal teman biar dimkn ama suami," sahut akun @ochalinn11***.

"Kasih balik suami orang dan kasih balik Papa anak2 orang," balas akun @lhyt***. "Kasih foto istri lama," komentar akun @promomurahdaihat***. "Maunya sih dia yg d kadoin, itu cuma buat pengingat aja .. biar suami inget..." tulis akun @indah.kurnianingru***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait