Beomgyu TXT Duduk Ganteng Dikelilingi Bunga Bareng Anjing Di Teaser 'Dog And Cat'
Musik

Big Hit Entertainment merilis foto teaser Beomgyu untuk lagu 'Cat And Dog' melalui akun Twitter resmi TXT. Dalam foto tersebut terlihat Beomgyu duduk di antara bunga bersama dengan anjing lucu.

WowKeren - Salah satu grup besutan Big Hit Entertainment, TXT memang kini tengah menarik perhatian masyarakat. Grup yang debut pada Maret lalu sukses mencuri hati publik dengan album yang bertajuk "The Dream Chapter: Star".

Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan membawakan lagu utama yang berjudul "Crown" dan berhasil membawa pulang beberapa trofi kemenangan. Tak hanya lagu utamanya yang menarik perhatian, namun juga side track TXT yang berjudul "Cat And Dog".

Sebelumnya pihak agensi merilis sebuah video teaser unik untuk "Cat And Dog". Dalam video tersebut terlihat seseorang seniman menggambar wajah masing-masing anggota. Di akhir video terlihat sebuah pengumuman bahwa "Cat And Dog" akan segera dirilis.

Kali ini Big Hit Entertainment merilis sebuah foto teaser untuk lagu tersebut. Beomgyu adalah member pertama yang dirilis foto teasernya melalui akun Twitter resmi TXT. Dalam foto tersebut, terlihat Beomgyu duduk di sebuah kursi yang dikelilingi banyak bunga.


Beomgyu TXT Duduk Ganteng Dikelilingi Bunga Bareng Anjing Di Teaser \'Dog And Cat\'

Twitter

Kumpulan bunga tersebut membuat visual Beomgyu terlihat lebih tampan dan manis. Penyanyi itu tak duduk sendirian, di foto lain Beomgyu terlihat ditemani oleh seekor anak anjing lucu berwarna coklat. Anjing tersebut duduk anteng di pangkuan penyanyi itu sambil menatap kamera.

Para penggemar yang melihat ini lantas tak bisa menyembunyikan rasa antusias mereka. Mereka berbondong-bondong membanjiri unggahan tersebut dengan pujian tentang visual Beomgyu yang luar biasa.

"Beomgyu terlihat sangat tampan dengan rambut blonde itu," ujar salah satu fans. "Bayangkan bagaimana rasanya jika punya wajah setampan itu," sahut fans yang lain. "Anjing itu sangat lucu, tapi Beomgyu lebih lucu," lanjut fans. "Big Hit berharap anjing itu akan mengalihkan fokus fans, tapi pesona blonde Beomgyu tak bisa terkalahkan," sahut fans lain.

Sementara itu, MV untuk "Cat And Dog" akan dijadwalkan rilis pada 25 April tengah malam waktu setempat. Sebelum merilis MV tersebut, Big Hit Entertainment akan mengunggah foto-foto teaser anggota yang lain dengan konsep yang berbeda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait