Minhwan F.T. Island Girang Abis Saat Berpikir Yulhee Hamil Anak Kedua
Selebriti

Minhwan F.T. Island merasa sangat bahagia saat berpikir kalau istrinya, Yulhee, sedang hamil anak kedua mereka. Simak ungkapan kegembiraannya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru dari program acara "Mr. House Husband 2" pada Rabu (17/4). Di episode kali ini, KBS masih menampilkan kehidupan rumah tangga dari Minhwan F.T. Island dengan Yulhee eks Laboum.

Melalui teaser yang dirilis sebelumnya, netter mulai mencurigai kalau Yulhee tengah hamil anak kedua. Sebab Yulhee menunjukkan beberapa tanda kehamilan, seperti lemas, kelelahan hingga muntah-muntah. Rupanya tak hanya netter yang mencurigai Yulhee hamil lagi, tapi juga Minhwan dan keluarga mereka.

Ibu Yulhee yang merasa yakin anaknya hamil lagi bahkan mengatakan jika suaminya bermimpi ada seekor babi yang memakai bunga masuk ke dalam rumahnya. Sehingga ibu Yulhee beranggapan bahwa anaknya akan melahirkan bayi perempuan.

Minhwan dan Yulhee

Soompi


Begitupun dengan Minhwan yang tak bisa menahan kegembiraannya saat melakukan interview dengan kru produksi. Dalam wawancaranya, Minhwan mengungkapkan jika dia ingin memiliki anak perempuan.

"Aku suka berpikir bahwa Jjang Yi (nama panggilan untuk anaknya) akan memiliki adik," ujar Minhwan. "Tapi jika kami memiliki seorang anak perempuan, aku tidak akan menyukai apa pun lagi. Tapi aku juga ingin memiliki seorang putera. Untuk berjaga-jaga kalau itu laki-laki dan dia cemburu."

Pernikahan Minhwan dan Yulhee sendiri cukup menyedot perhatian publik, karena pada saat itu Yulhee hamil di luar nikah. Selain itu, status keduanya sebagai selebriti yang menikah dan memiliki anak di usia muda juga menuai pro kontra. Dan pasangan ini menyambut kelahiran anak pertamanya yang bernama Jaeyul pada bulan Mei 2018 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru