Celine Evangelista Pose Imut Usai Nyoblos, Stefan William Ganteng 'Pisah' dari Istri Saat Pemilu?
Selebriti
Pemilu 2019

Celine Evangelista dan Stefan William kompak pamer momen nyoblos di sosial media hingga mengajak anak muda untuk menggunakan haknya di Pemilu namun tak terlihat pergi berdua ke TPS.

WowKeren - Celine Evangelista kini tengah hamil calon anak keempat. Meski begitu, ibu dari 3 anak tersebut masih tetap cantik bak ABG.

Baru-baru ini, Celine sempat ikut momen pencoblosan Pemilu, 17 April. Ia sempat berjalan menyusuri gang demi menuju ke TPS dan memberikan suara.


"Demi Jokowi, masuk gang," kata Celine sebelum nyoblos. Sesudahnya, ia memamerkan salah satu jarinya yang berwarna ungu. Ia berharap pihak yang terpilih bisa menjadi Presiden terbaik buat Indonesia.

"Siapapun yg Menang Semoga yang Terbaik buat Indonesia! 👍 Ayooo Gunakan Hak-Mu .. Masih ada Waktu ke TPS!," kata Celine.

Celine Evangelista Pemilu

InstaStory

Lewat InstaStory, tampak sosok imut Celine. Ia memakai efek kacamata dan pita rambut hingga menimbulkan kesan makin imut.

Bukan cuma Celine, Stefan juga pamer foto ganteng setelah nyoblos. Ia mengenakan topi dan masih terlihat seperti remaja meski sebenarnya akan segera memiliki anak kedua. "Semoga Siapapun Yg menang yg Terbaik 🙏 Yuk Ke TPS! #putihkantps," kata Stefan.

Sementara itu, Celine dan Stefan diduga nyoblos secara terpisah. Pasangan yang sudah menikah hampir 3 tahun itu memang jarang pamer kemesraan hingga sempat diramal mau cerai karena perbedaan sifat diantara keduanya.

"Celine keras kepala dan Stefan William kurang kuat sebagai seorang laki-laki," kata peramal Mbak You, Januari 2019. "(Tergantung) bagaimana mereka menghadapinya."

Namun belakangan terkuak alasan Celine dan Stefan jarang pamer kemesraan. Rupanya, Stefan merupakan sosok yang tak suka mengumbar perasaan dan cenderung pemalu. Celine mengaku kesal namun tetap menghargai kepribadian Stefan itu.

"Karena dia sifat aslinya pendiam, dia pemalu. Tetapi dia peduli kalau ada event tertentu, kayak hari ulang tahun gitu," seru Celine. "Iya pernah kesal, 'Kok laki gue kok pendiam', terlalu cuek gitu kan, cuman kadang-kadang perempuan lah kadang-kadang pengin dimanja, pengin disayang-sayang. Cuman Stefan itu tipikal yang cool banget, jadi kadang-kadang kesal. Cuma seiring waktu aku bisa ngikuti dia."

Celine sempat pula memuji kelebihan Stefan. "Aku suka banget sih kalau suami aku bisa kerja profesional gitu. Ada adegan-adegan romantis aku senang, artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya. Aku gak cemburu, suami sudah kenal aku, aku sudah kenal suami," kata Celine.

You can share this post!

Related Posts
Loading...