Status Nikah Luna Maya Terkuak di Data Pemilu, Netter Ejek Kumpul Kebo dengan Ariel Hingga Reino
Selebriti

Meski Ketua RT di tempat tinggal Luna Maya sudah menegaskan itu sebagai kesalahan penulisan, netter kembali meledek soal video mesum dengan Ariel hingga rumor pernah serumah dengan Reino selama 2 tahun.

WowKeren - Luna Maya sempat jadi sorotan terkait statusnya di TPS 119 di kawasan Jl Bangka, Jakarta Selatan. Bukan lajang, Luna justru disebut sudah menikah.

Pak RT di tempat tinggal Luna akhirnya memberi penjelasan. Pak RT menyebut kalau terjadi kesalahan tulis hingga Luna dikira sudah menikah.

"Oh salah (tulis) itu. Dia belum menikah kok. Mungkin (ada kesalahan penulisan). Nggak ada (surat yang membuktikan Luna sudah menikah)," tegas Djumanta ketua RT 001/012. "Dia nggak ada usulan untuk mengubah ya. Kita nggak daftarin dia udah nikah. Mungkin ada kesalahan. Kita sih nggak pernah urus dia udah nikah, nggak."

Meski telah dibantah, netter tetap membully Luna. Mereka kembali menyentil soal video Luna pernah wik-wik dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH.


"Akooh terkedjut ternyata luna sudah kawin ngahahahahaaa yaiyalah audah banyak buktinya #upss," kata netter via forum gosip. "Kawin yes, nikah no," sindir netter lainnya. "Nikah atau kawin ? Kalau di tulis nikah pasti dia nolak coba kalo di tulis Kawin pasti diem," tutur Neal ajah. "Kawin bolak balik mas," sindir Jimmy Jump.

Sebelumnya, Luna sempat pula diterpa gosip miring. Menurut kabar dari warga, Luna dan Reino pernah tinggal satu atap. Bahkan satpam di tempat tinggal Luna membocorkan kalau Reino pernah kepergok malam-malam membawa koper ke rumah aktris film "Suzanna Bernapas Dalam Kubur" tersebut.

"Sudah, dua tahunan lah (tinggal bersama)," kata warga bernama Lani, pada Grid.ID. "Enggak (ditegur). Tertutup sekali, kalau ada apa misalnya bayar iuran pembantunya."

"Pernah sekitar jam 11 malam Reino turun dari taksi di sini (di ujung gang) sambil bawa koper," kata seorang satpam. "Dia nggak sapa saya, saya juga enggak nyapa. Nggak tahu (menginap atau nggak). Kadang keluar naik mobil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait