Lucinta Luna Nekat Tak Pakai Bra Pamer 'Biji Ketumbar' Saat Live Instagram, Netter: Nggak Nafsu!
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini melakukan siaran langsung Instagram. Ia terlihat begitu menghayati lagu 'Cinta Terlarang' yang dipopulerkan oleh grup The Virgin.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita macho. Kedekatan tersebut beberapa kali dibagikan Lucinta melalui Instagram pribadinya.

Seolah tengah kasmaran, Lucinta belum lama ini melakukan siaran langsung Instagram. Ia terlihat bernyanyi dan menari dengan iringan lagu "Cinta Terlarang" yang dipopulerkan oleh The Virgin.

Pelantun "Bobo Di Mana" itu terlihat begitu menghayati lirik lagu sembari melenggak-lenggokkan tubuhnya. Namun, warganet justru dibuat salah fokus dengan baju Lucinta. Pasalnya, ia mengenakan baju tanpa lengan yang mengekspos bagian perut. Tak hanya itu, Lucinta juga kedapatan tak memakai BH hingga "biji ketumbar" miliknya terlihat.


Postingan yang diteruskan oleh sebuah akun gosip itu pun sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar melontarkan hujatan atas aksi Lucinta yang dinilai tak tahu malu itu. Bahkan mereka mengaku tak nafsu melihat Lucinta yang diisukan bukan wanita tulen.

"Ini org yg paling gak punya akal... Q ja yg cewek tulen malu kelihatan belahan nya ja la ini sampai ke pent*l odotnya diumbar," kata netter. "Gk nafsu liat biji ketumbar," sahut yang lain. "Kalo memang asli cewek gak akan mungkin ngelakuin hal semacam ini," tambah lainnya.

"Ini mas fatah ga tao malu..ya iya lah org laki mana ada malu nya.klo cewek beneran mana mao dia kagak pakai bh wkwkwk lagian juga gak bakal ada yg nafus liat model beginian," tambah yang lain. "Min mhn jangan diposting yg spt ini ya, ngerusak moral bangsa dan ga disensor juga duhhh," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru