Cita Citata Muak Dijodohkan Dengan Teman Pria, Ejek Netizen 'Kuno' Hidup Di Zaman Siti Nurbaya
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata merasa jengkel dengan komentar netizen yang selalu menjodohkan setiap kali berfoto bersama teman pria. Ia pun mencurahkan unek-unek melalui InstaStory.

WowKeren - Cita Citata agaknya tengah merasa jengkel dengan komentar netizen yang selalu menjodohkannya setiap foto bersama teman pria. Penyanyi dangdut berbadan mungil itu pun meluapkan unek-uneknya melalui Instagram Story belum lama ini.

Dalam postingannya, Cita mengaku heran dengan sikap netizen yang begitu ikut campur dengan kehidupan asmaranya. Saking jengkelnya, ia menyebut netizen lahir di zaman Siti Nurbaya.


Padahal, Cita mengaku jika dirinya hanya ingin bergaul dan berteman dengan siapa saja. Ia berharap netizen bisa lebih bijak dan tidak terus menggodanya setiap kali dirinya dekat dengan teman pria.

"Netizen mungkin lahir zaman Siti Nurbaya dikit komentarnya 'cocok ih' jadian dong' 'nikah aja'," tulis Cita. "Ah come on gaeess!! jadi perempuan harus bergaul cuma sama perempuan aja ya? Grow up menn!!"

Usut punya usut, Cita sebelumnya memajang foto bersama Jordi Onsu di Instagram pribadinya. Momen tersebut diambil saat keduanya usai melakukan pencoblosan pada Rabu (17/4).

Terlebih lagi, Cita menambahkan caption yang cukup mengundang reaksi netizen. "Kami sudah memilih Presiden .. tapi bingung memilih teman hidup .. #Eaaaa," tulis Cita dalam keterangan foto bersama adik Ruben Onsu itu.

Tak heran jika banyak netizen yang lantas menjodohkan mereka dengan alasan masih sama-sama single dan dianggap cocok. "Toh sama2 ga punya kan .nikah aja berdua cocok kok ka," komentar seorang netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...