Ganti Gaya Rambut, Nagita Slavina Dipuji Makin Fresh Kayak Anak Kuliahan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina selama ini tak begitu berani bereksperimen dengan rambutnya. Ia selalu setia dengan gaya rambut hitam panjang bergelombang sebahu. Mau tahu seperti apa perubahannya?

WowKeren - Nagita Slavina selama ini setia dengan gaya rambut hitam panjang bergelombang sebahu. Berbeda dengan gaya pakain yang beraneka ragam, istri Raffi Ahmad itu memang tak berani bereksperimen dengan rambutnya.

Namun, belum lama ini, Nagita tampak melakukan sedikit perubahan pada rambutnya. Hal itu terlihat dalam unggahan adik iparnya, Nisya Ahmad. Dalam foto tersebut, Nagita dan Nisya kompak memamerkan rambut barunya.

Nagita tampak memanjangkan sedikit rambutnya dan mengeriting bagian bawahnya. Sementara Nisya mewarnai rambut panjangnya menjadi pirang kecokelatan. "New hair dont care," tulis Nisya dalam keterangan fotonya.


Meski tak banyak perubahan yang dilakukan Nagita, namun foto terbarunya itu sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikan ibu satu anak itu dan menilai bahwa Nagita terlihat semakin anggun dan segar seperti anak kuliahan.

"Keluarga ahmad cantik2, tambah menantu yg cantik, baik, sopan, berpendidikan, tajir, soleha," kata netter. "Saya yg masih 20taun berasa lebih tua dari ibu beranak 3 cantik amaaatttt," sahut yang lain. "Wow.wow.woww.. Cakeppp bangett lbh fresh ky anak kuliahan gak keliatan kli ud pd punya anak,"tambah lainnya.

Ada pula yang memuji keakraban saudara ipar terebut. "Gak kelihatan kalo Ipar... Lebih kelihat seperri sodara kandung... Krn aura kedekatan kalian memancarrt.. Luv you @nissyaa," tulis netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait