Atta Halilintar Cetak Prestasi Dengan 14 Juta Subscribers YouTube, Ambisius Ingin Dapat Gelar Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar meraih 14 juta subscribers bertepatan di momen Pemilu 2019. Pencapaian tersebut membuat putra sulung Gen Halilintar ini semakin dekat dengan impiannya.

WowKeren - Momen Pemilu 2019 pada Rabu (17/4) ternyata juga diwarnai prestasi yang dicetak oleh Atta Halilintar mengenai jumlah subscribers di akun YouTube miliknya. Bagaimana tidak, subscribers di akun YouTube milik putra sulung Gen Halilintar ini telah mencapai 14 juta orang.

Atta pun membagikan kegembiraan itu melalui postingan foto di Instagram. Ia berpose di atas mobil mewah dengan memperlihatkan layar laptop yang tertera jumlah subscribers. Menyertai postingannya itu, Atta menilai kerja kerasnya selama ini berakhir membuahkan hasil.


Perolehan angka itu semakin membuat YouTuber kelahiran tahun 1994 ini mendekati impiannya untuk mendapatkan gelar YouTuber Nomor Satu se-Asia. Maka untuk mewujudkannya, Atta mengaku akan lebih kerja keras lagi.

"PESTA RAKYAT PESTA ATEAM Pecah Sejarah Youtuber ASIA 'Jika kamu mau Jadi 1% jangan Lakukan seperti 99% orang lakukan' Dari dulu selalu yakin Tidur kurang ku ini Akan Terbayar!" tulis Atta. "Work Hard Pray Hard #OtwYoutuberNo1Asia GOD BLESS INDONESIA!"

Pencapaian Atta di atas pun menuai kekaguman dan pujian dari banyak netter. Bahkan postingan foto tersebut hingga berita ini ditulis telah disukai 620 ribu lebih pengguna Instagram.

"Keren gila sih lo bro. Selamat btw!" komentar akun @gustaf***. "Nice quote, tidur kurangku ini akan terbayar.. Work hard pray hard mantul dah ahh," sahut akun @hello***.

"@attahalilintar kerja keras tidak akan mengkhianati kt...yeayyyy...." tulis akun @evi_l***. "Selamat ya bang atta...semoga bertambah lagi subsribernya...hingga sebanyak banyakya dan konten kontennya juga menarik...aamminn semua syng bang atta," balas akun @g_hi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...