Ussy Sulistiawaty Blak-Blakan Soal Isu Keretakan Rumah Tangga, Akui Sempat Kesal dan Baper
Instagram/ussypratama
Selebriti

Isu keretakan rumah tangga tersebut bermula saat Ussy Sulistiawaty menggandeng pria lain bukan Andhika Pratama dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Hadija'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat diisukan retak. Rumor tersebut muncul saat Ussy terlihat dekat dengan pria lain, yang menjadi model video klip lagu barunya, "Hadija".

Selain itu, Ussy dan Andhika yang sempat jarang tampil bersama memperkuat rumor tersebut. Menanggapi rumor tersebut, Ussy menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. Ia juga mengatakan ogah gimmick lewat isu keretakan rumah tangganya.


"Kacau itu kocak, padahal aku sama Andhika enggak ada apa-apa sama sekali," kata Ussy saat ditemui di Jakarta Pusat pada Senin (15/4) seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Coba gimana ada kabar kayak gitu ketika aku sama Andhika lagi baik-baik banget, emang dikira gampang apa cerai ya."

Ussy mengaku sempat kesal saat rumor keretakan rumah tangganya itu bermunculan di media sosial. Bukan hanya itu, ibu dengan empat orang anak ini juga sempat baper alias terbawa perasaan.

"Cuma kan aku orangnya kesel-an ya, panasan terus baper," ungkap Ussy. "Aku jadi lihatnya yang gila ini siapa sih yang sebar gitu."

Reaksi Ussy tersebut berbeda dengan Andhika. Ia mengatakan suaminya memberi tanggapan santai. "Kalau Andhika orangnya yang tenang banget dan bilang 'udah itu mah orang gila, biarin aja'" ucapnya.

Soal pria lain yang menjadi model video klip lagu barunya, Ussy menanggapinya dengan wajar. Ia kembali menegaskan hubungannya dengan sang model sebatas urusan pekerjaan.

"Ya itu mungkin karena aku video klip sama cowok lain bukan sama mas Dhika," jelas Ussy. "Jadi, orang yang sudah terbiasa lihat aku sama Andhika kok sama orang lain, makanya aku disangkainnya ada apa-apa."

Pemain film "Lukisan Ratu Kidul" ini kembali menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. "Tidak ada masalah sama sekali, tidak ada keretakan gonjang-ganjing segala macam apalagi sampai naudzubillahi mindzalik, enggak boleh takabur sampai cerai," sambung Ussy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...