Tak Hanya Nicholas Saputra, Selfie Isyana Sarasvati Usai Nyoblos Juga Bikin Heboh
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Kecantikan Isyana Sarasvati tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, hal tersebut tak membuat warganet 'terbiasa' mendapati selfie Isyana yang cantiknya kebangetan.

WowKeren - Membagikan foto selfie di Instagram tentu merupakan hal yang lumrah bagi sebagian besar selebriti. Namun tidak untuk Nicholas Saputra. Oleh sebab itu, foto selfie perdana Nicholas yang begitu langka pada Rabu (17/4) kemarin sukses membuat warganet heboh.

Tak hanya Nicholas, Isyana Sarasvati juga ikut meramaikan Instagram dengan selfie cantiknya. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini tampak cantik dengan riasan sederhana dan rambut berponi. Isyana tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang telah dibubuhi tinta berwarna ungu.

"Hari ini Indonesia memilih! #Pemilu2019," tulis Isyana pada hari pencoblosan. Hingga saat ini, foto selfie Isyana tersebut telah disukai lebih dari 250 ribu pengguna Instagram .


Foto selfie Isyana ini tak kalah bikin heboh dibanding milik Nicholas. Ribuan warganet terlihat mengomentari unggahan Isyana tersebut dan kompak memuji kecantikannya. Selain itu, warganet juga mengaku lebih "memilih" Isyana.

"Cantik pisan," komentar akun @l***ensia_crist. "Cantikmu emang natural," tulis akun @p***irochmatull96. "Ya Allah indah sekali ciptaanmu," sahut akun @r***rafigo.

"The one and onlynya Isyamin tantik benul," balas akun @i***nation_. "Aku memilih kamu isyana," komentar akun @a***dewa11. "Akuuuu pilihh kamuuuu," tulis akun @m***toy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru