Nama Mendiang Istri dan Gitaris Seventeen Masih Ada di Surat Suara, Ifan Bikin Postingan Haru
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan menuliskan caption yang bikin terenyuh saat membagikan foto serta nama mendiang istrinya di surat suara. Ia juga membagikan foto berisi nama sang sahabat, Herman Seventeen di surat suara.

WowKeren - Ada momen yang cukup menyayat hati Ifan Seventeen di Pemilu 2019 kemarin. Bagaimana tidak, vokalis band Seventeen ini harus menyaksikan foto-foto orang tercintanya masih terpampang di surat suara. Mereka adalah mendiang istri Ifan, Dylan Sahara dan teman satu grup Ifan, Herman Sikumbang.

Dylan merupakan Caleg perwakilan Partai Gerindra untuk Provinsi Wilayah Jawa Timur. Sedangkan Herman Sikumbang adalah Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Maluku Utara. Niat mereka untuk maju sebagai wakil rakyat kandas usai termasuk dalam korban meninggal dalam bencana tsunami Selat Sunda pada Desember 2018 lalu.

Kendati begitu, nama Dylan dan Herman sudah tertulis dalam surat suara Pemilu 2019 kemarin. Hal ini bisa saja terjadi mengingat daftar Caleg memang sudah diurus sejak jauh-jauh hari. Ifan pun membagikan foto di Instagram Story yang berisi potret sang istri dan nama Herman di surat suara.


Nama Mendiang Istri dan Gitaris Seventeen Masih Ada di Surat Suara, Ifan Bikin Postingan Haru

Source: Instagram Story Ifan Seventeen

Foto pertama yang dibagikan Ifan adalah momen saat dirinya mendapati foto Fylan di surat suara. Mengiringi foto itu, pelantun "Kemarin" tersebut menuliskan caption yang cukup menyentuh. "InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan, Rabu (17/4).

Kemudian di postingan lain, Ifan membagikan foto seseorang tengah mencoblos nama Herman Sikumbang di surat suara. Ia juga kembali menuliskan caption penuh cinta untuk mengiringi foto tersebut. "Alfatihah we love you ko @hermanseventeen," tulis Ifan lagi.

Ifan sendiri masih sering membuat postingan tentang mendiang istrinya di Instagram miliknya. Bukan untuk meratapi, ia hanya sesekali meluapkan rasa rindunya kepada sang istri. Postingan terbaru Ifan tentang sang istri dibuat pada 6 April lalu dengan mengunggah foto pernikahan mereka. Ia menuliskan caption manis mengiringi postingan tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel