Kesalahan Minhwan Gara-Gara Yulhee hingga Bikin 'Geger' Keluarga Malah Bikin Ngakak
Youtube
Selebriti

Minhwan dan Yulhee kembali hadir di episode terbaru 'Mr. House Husband 2'. Di acara tersebut, Minhwan melakukan suatu kesalahan hingga membuat keluarga mereka heboh.

WowKeren - "Mr. House Husband 2" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (17/4). Di episode terbarunya ini, KBS masih menampilkan kehidupan rumah tangga dari Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum.

Seperti yang diketahui, di episode ini, Minhwan berpikir kalau Yulhee tengah hamil anak kedua. Anggapan ini muncul setelah Yulhee menunjukkan tanda-tanda kehamilan, mulai dari lemas hingga muntah-muntah.

Minhwan yang berpikir kalau Yulhee sedang hamil anak kedua langsung memberitahu orangtua mereka terkait hal ini. Alhasil, seluruh keluarga datang ke rumah pasangan tersebut setelah mendengar berita yang menggembirakan.

Namun, Yulhee yang merasa bingung dengan situasi ini lantas menanyakan apa yang terjadi. Dan setelahnya mulai terjadi percakapan yang lucu di antara mereka.


"Apa yang terjadi?" tanya Yulhee. "Putriku, selamat," jawab ayahnya. "Untuk apa?" tanya Yulhee lagi. "Aku dengar kamu hamil," teriak ibu Minhwan.

Mendengar hal ini, Yulhee merasa sangat terkejut dan tertawa untuk menyangkalnya. "Aku? Aku hamil?" tanyanya kemudian.

Yulhee semakin tak bisa menahan tawanya saat tahu ayahnya membawakan pakaian bayi. "Aku hamil bahkan tanpa menyadari itu," ujar Yulhee.

Setelah Yulhee menjelaskan kalau dia tidak hamil, semua orang tampak terkejut dan tidak percaya. Meski demikian, mereka tampak tertawa bersama.

Yulhee dan Minhwan sendiri menjadi salah satu pasangan selebriti yang menuai banyak perhatian karena menikah dan memiliki anak di usia muda. Pasangan ini sendiri memiliki seorang anak laki-laki bernama Jaeyul yang lahir pada Mei 2018 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait