Diabadikan Naysila Mirdad, Pertemuan Jamal Mirdad-Lydia Kandou Pasca Cerai 6 Tahun Lalu Bikin Mewek
Instagram/naymirdad
Selebriti

Momen pertemuan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini ramai menjadi perbicangan di media sosial. Tak sedikit netizen menyebut keakuran mantan pasangan suami istri ini layak dijadikan panutan.

WowKeren - Jamal Mirdad dan Lydia Kandou telah dinyatakan resmi bercerai sejak 4 Juli 2013 lalu. Selang enam tahun sejak perceraian, keduanya tetap menjaga hubungan baik demi keempat anak mereka.

Belum lama ini kebersamaan mantan suami istri itu tampak menghiasi media sosial. Naysila Mirdad membagikan momen saat kedua orangtuanya itu bertemu di suatu tempat.


Jamal dan Lydia

Instagram

Jamal dan Lydia pun sempat berpelukan dan cipika-cipiki dalam video tersebut. Keduanya pun tak segan memamerkan ekspresi semringah.

Unggahan kebersamaan Jamal dan Lydia itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan keakuran Jamal dan Lydia meski sudah bercerai patut ditiru. Sementara yang lain mengaku pertemuan mereka membuat haru hingga sedih.

Jamal dan Lydia

Instagram

"W malah sedih liatnya napa hrs pisahan sih," tulis akun @stevy***. "Lahhh kok saya sedih ya lihatnyaaa...." sambung akun @marwa***. "Heuheuheuuu, terharuuuu... rada mo nangis liat tayanganyaa... ntah laaaah," sahut akun @naj***.

"Kok sedih yaa liatnyaa, jauh di lubuk hati paling dlm pasti masih saling mencintai, tp karena perbedaan yg tdk bisa disatukan jd terpisah..." komentar akun @mita***. "Pasangan yang beda keyakinan tapi rumah tangganya lumayan lama awetnya, udah cerai pun tetep adem ayem gak ada saling menjatuhkan, jadi inget pas ketemu mereka dirumah sakit pertamina gandengan tangan pas masih belum cerai..." tambah akun @melmel***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...