Luna Maya Pamer Model Rambut Baru Saat di California, Dipuji Cantiknya Kebablasan Bikin Meleleh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Unggahan video boomerang Luna Maya saat memamerkan gaya rambut terbarunya berikut ini langsung menuai banyak pujian dari para rekan artis serta warganet.

WowKeren - Luna Maya masih betah berada di Amerika Serikat. Saat berada di sana, mantan kekasih Ariel NOAH ini menghadiri Festival Musik Coachella di Coachella Valley di California dan berdandan bak putri gipsi. Luna juga sempat berpose kocak bergelantungan di pohon bersama Millane Fernandez dan salah satu teman wanitanya.

Selain dua hal itu, Luna ternyata mengganti model rambutnya. Hal ini terlihat dalam sebuah video boomerang yang diunggah dalam Instgaram miliknya pada Kamis (18/4).


Pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" itu terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai berwarna cokelat dan sedikit berombak. "New hair #nofilterneeded," tulis Luna di keterangan unggahannya.

Tak lama setelah diposting, unggahan Luna itu langsung banjir pujian, yang diantaranya datang dari para rekan artis. Sementara itu netter lain pun turut memberikan sanjungan untuk Luna.

"AAkkk Keren Bangettzzz," tulis Acha Septriasa melalui akun @septriasaacha. "Gorgeousss," sambung Jennifer Bachdim lewat akun @jenniferbachdim. "Cantiknya," tambah Yuni Shara melalui akun @yunishara36.

"Queen bisa nggak Cantiq nya itu ngajan kebablasan meleleh aku cewek aja iri Cantiknya nya sepanjang masa," tulis akun @ussy***. "Cantik banget lunamaya wajahnya enak dan sedap dipandang rasanya nga habis2 ini baru wajah yg bisa ditampilkn ....." sambung akun @rama***. "Cukur rambut ae nang amrik lho... idolaku tenan," imbuh akun @tutti***.

"Mgapa y aku tuh memandang wajah k luna ga bosen2 cAntik y kelewatan," komentar akun @albia***. "Cakepnya udahlah yaa gak perlu dibahas," tambah akun @aidaaa***. "Ga perlu filler dan apa apa lainnya.. Ni mah alami banget cantiknya.. " sahut akun @dinda***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...