Jason Momoa 'Aquaman' Cukur Jenggot, Makin Ganteng?
Getty Images
Selebriti

Aktor 'Aquaman' ini ingin menyampaikan pesan pada seluruh penggemarnya untuk lebih mencintai alam, dan merefleksikannya dengan cara mencukur habis jenggot serta kumisnya.

WowKeren - Jason Momoa memang sudah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan. Namun tak bisa dipungkiri jika nama aktor bertubuh kekar tersebut baru dikenal luas usai ia memerankan karakter Khal Drogo dalam serial favorit HBO, "Game of Thrones".

Dalam serial tersebut, Jason tampil sangar dengan tubuh tinggi berotot serta jenggot tebal dan rambut panjangnya. Aktor berusia 39 tahun itu juga masih saja setia mempertahankan penampilan ikoniknya tersebut ketika ia memerankan karakter Arthur Curry dalam film "Aquaman". Namun apa jadinya jika kini Jason justru mencukur habis jenggot tebalnya ini?


Jason rupanya berhasil mengejutkan penggemar saat ia membagikan video terbaru di kanal YouTube dan akun Instagram miliknya. Dalam video yang baru saja diunggah pada Kamis (18/4) ini, aktor bertubuh kekar itu mengakui bahwa dirinya terakhir kali bercukur pada tahun 2012 silam.

Bukan tanpa alasan, Jason rupanya nekat mencukur jenggotnya demi tujuan mulia. Aktor asal Hawaii ini ingin menyampaikan pesan pada seluruh penggemarnya untuk lebih mencintai alam, dan merefleksikannya dengan cara mencukur habis jenggot serta kumisnya.

"Selamat tinggal DROGO, AQUAMAN, DECLAN, BABA! Aku mencukur habis binatang buas (jenggot) ini, saatnya untuk melakukan perubahan. Perubahan menjadi lebih baik ... untuk anak-anakku, untuk anak-anakmu, (untuk) dunia," ungkap Jason menyertai video berdurasi 4 menit 12 detik ini.

"Mari kita buat perubahan positif untuk kesehatan planet kita. Mari membersihkan lautan dan tanah kita. Bergabunglah denganku dalam perjalanan ini. Mari kita beralih ke aluminium yang dapat didaur ulang tanpa batas. Air dalam kaleng, BUKAN plastik," pungkasnya.

Di akhir video, Jason tampak memamerkan tampilan barunya yang bersih dari kumis dan jenggot. Para penggemar pun langsung beramai-ramai memberikan komentar atas unggahan ini. Banyak yang mengaku terkejut melihat perubahan tampilan sang aktor usai mencukur habis jenggotnya, namun ada pula yang memujinya dan menyebutnya tetap terlihat tampan.

"Aquaman berpikir tentang planet kita, manis sekali," puji salah satu penggemar. "Berjenggot atau tidak, itu sama sekali tak mengubah fakta bahwa kau adalah orang yang baik! Lautan kita sangat mengerikan! Tanah kita juga! Terima kasih," sambung lainnya. "Berjenggot atau tidak, dia tetap terlihat luar biasa," sahut yang lain.

"Simbolis cukur adalah perubahan dan pelepasan. Ini adalah momen pembebasan, kesempatan untuk menemukan kembali dirimu. Dan waktu untuk terbebas dari apa pun yang memenjarakanmu secara palsu. Terima kasih, Jason, karena telah membagikan jiwa dan perjalanan indahmu dengan kami," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...