Kim Ok Vin Cedera di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles', Efek Kerja Rodi?
News1
TV

'Arthdal Chronicles' menuai kontroversi karena dianggap membuat staf kerja rodi saat syuting di luar negeri. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN pada pertengahan Juni mendatang.

WowKeren - Proses produksi drama "Arthdal Chronicles" saat ini tengah menuai kontroversi negatif. Hal tersebut karena Hanbit Center dan departemen penyiaran dari Hope Solidarity Labor Union mengungkap staf telah bekerja rodi selama proses syuting di luar negeri.

Mereka mengklaim staf harus bekerja sekitar 20 jam saat Song Joong Ki cs melangsungkan proses syuting di Brunei Darussalam. Namun klaim itu telah dibantah oleh pihak Studio Dragon selaku rumah produksi.


Pada Kamis (18/4), kabar kurang menyenangkan kembali datang dari lokasi syuting "Arthdal Chronicles". Pasalnya salah satu dari empat pemain utama drama tvN itu yakni Kim Ok Vin dilaporkan cedera. Apakah itu efek kerja rodi seperti yang ditudingkan?

Untungnya tidak, agensi Kim Ok Vin baru-baru ini menyatakan jika hidung aktrisnya patah saat syuting adegan action. "Saat Kim Ok Vin sedang syuting adegan action untuk 'Arthdal Chronicles' tvN, dia mematahkan hidungnya. Dia sudah menerima perawatan. Dia akan segera pulih dan kembali ke lokasi syuting," ungkap perwakilan agensi Huayi Brothers Korea.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Won dan Jang Dong Gun cs itu dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...