Mantan Istri Cantik Berhijab, Andika Kangen Band Ngaku Senang Kode Ajak Rujuk?
Instagram
Selebriti

Andika Kangen Band telah empat kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Apakah perubahan mantan istri keduanya akan membuat Andika mengakhiri pengembaraan cinta?

WowKeren - Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band tercatat sudah empat kali mengalami perceraian dalam rumah tangganya. Meski begitu, ia tak pernah kapok untuk mencari pendamping hidup.

Vokalis band tersebut baru-baru ini bahkan kembali terlihat dekat dengan seorang wanita berhijab. Rupanya wanita tersebut adalah mantan istri keduanya yang bernama Anggie April. Hal itu diungkapnya usai menghadiri acara talkshow pagi.

"Itu (mantan) istri gue yang kedua," ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4). "Sudah jilbab, karena kita sudah dewasa kan sekarang enggak apa-apa lah, kan sekarang hubungan anak."


Disinggung soal hubungannya dengan sang mantan, Andika mengaku jika kedekatannya dengan Anggie hanya sekedar urusan anak. Sebab, Andika merasa bersalah karena kurang memberi perhatian kepada putrinya yang bernama Anjani.

"(Udah) pisah sekarang. Alhamdulillah baik-baik aja kita hubungannya karena anak ya, Anjani," kata Andika. "Jadi ya kita nunjukin. Kemarin-kemarin mungkin saya-nya nakal kan, miminya yang ngurusin. Saya-nya santai-santai aja."

Lebih lanjut, pria yang dijuluki Babang Tampan itu mengatakan jika ia dan sang mantan istri sama-sama ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik dengan instropeksi. Ia pun ikut bahagia melihat perubahan sang mantan yang mantap berhijab.

"Kalau sekarang kan karena perubahan seseorang itu kan butuh proses kan. Sekarang sudah mulai berpikir lah apa yang kita lakuin salah selama ini," jelas Andika. ”Sekarang kita berpikirnya gimana kedepannya demi kemajuan anak dan pendidikan anak sih. Sama apa yang selama ini nggak dia (anak) dapet, kita kembaliin lagi gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait