Lee Seung Gi Super Ganteng Saat Ngiklan, Fans: Promotor Terbaik yang Pernah Ada
Selebriti

Lee Seung Gi memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada Rabu (17/4). Di postingannya kali ini, Lee Seung Gi mempromosikan salah satu produk minuman.

WowKeren - Aktor tampan Lee Seung Gi mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Rabu (17/4). Di postingannya kali ini, Lee Seung Gi berusaha untuk mengiklankan salah satu produk yang mana ia menjadi modelnya. Produk itu sendiri adalah sebuah minuman yang bernama Gong Cha.

Lee Seung Gi mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman. Di foto pertama, dia tampak sedang duduk di sebuah kafe sambil meminum Gong Cha. Dia terlihat sangat menikmati minuman tersebut dan sedikit membelalakkan matanya.

Di foto kedua dan ketiga, Lee Seung Gi menampilkan segelas minuman keluaran Gong Cha. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan minuman tersebut.


Postingan Lee Seung Gi ini pun diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Seung Gi di foto tersebut dengan berbagai macam komentar. Selain itu, mereka juga memuji keahlian Lee Seung Gi dalam mempromosikan produk tersebut.

"Kamu sangat menggemaskan! Minuman itu juga terlihat sangat lezat," tulis seorang netter. "Seunggiya!! Kamu benar-benar model yang hebat! Kamu juga sangat tampan. Jaga dirimu selalu," imbuh netter yang lain. "Promotor terbaik yang pernah ada haha, selamat menikmati musim semi oppa," sahut netter yang lain. "Model yang sempurna, sekarang aku ingin membeli lagi setelah melihat postingan ini. Seunggi, aku sangat merindukanmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Selain itu, dia juga secara rutin syuting untuk program acara SBS "Master in the House".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait