'Produce X 101' Rilis Poster Resmi, Artikel Singgung Kang Daniel Bikin Netter Ngamuk
Naver
TV

'Produce X 101' kali ini dipandu oleh Lee Dong Wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Jebolan ajang survival ini akan dikontrak Mnet selama 5 tahun.

WowKeren - "Produce X 101" tinggal menyisakan dua pekan sebelum ditayangkan. Ajang survival Mnet yang sudah menginjak season keempat itu pun akhirnya merilis poster resmi pada Kamis (18/4).

Dalam poster resminya, "Produce X 101" tampak menampilkan 101 wajah para peserta. Tim produksi juga masih fokus pada logo "X" besar yang menjadi simbol penting untuk season ini.


"Kami sendiri juga merasa terkejut dengan ketertarikan besar dan dukungan yang ditunjukkan orang-orang pada para peserta. Demi menghidupkan ekspektasi produser nasional, kami membuat pembaruan untuk berbagai aspek yang ada dalam program dan kami mencoba untuk menunjukkan talenta dan pesona individu peserta sebaik yang kami bisa," ungkap produser "Produce X 101".

"Ini akan menjadi season terpanas (dari yang sebelumnya)," lanjut produser "Produce X 101" yang dirilis lewat artikel online. Namun, netter Korea Selatan dibuat mengamuk lantaran artikel yang mengumumkan poster resmi "Produce X 101" itu membuat judul yang menyinggung Kang Daniel.

"'PRODUCE X 101', 101 Wajah. Siapa Yang Akan Menjadi Kang Daniel Kedua?" begitu bunyi judul artikel itu. Netter tak terima karena Mnet seolah masih mengambil keuntungan dengan memakai nama mantan member Wanna One tersebut.

\'Produce X 101\' Rilis Poster Resmi, Artikel Singgung Kang Daniel Bikin Netter Ngamuk

Source: Mnet

"Gak akan ada yang bisa menjadi Kang Daniel kedua! Kang Daniel adalah sosok yang unik," tulis seorang netter. "Jangan menggunakan nama Kang Daniel lagi. Apa kalian gak punya hati nurani?" sambung netter lain.

"Siapa yang akan menjadi Kang Daniel kedua? Gak punya hati nurani dan absurditas. Aku gak tahu apa yang dilakukan CJ tapi mereka mengambil keuntungan untuk mempromosikan acara itu. Sama sekali gak punya hati nurani dan ketulusan," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, finalis "Produce X 101" sendiri nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...