Shin Sung Rok Dijuluki Kuli Beras Usai Pamer Foto Ganteng di Lokasi Syuting Drama 'Perfume'
Instagram/shin_sung_rok
TV

Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting di drama barunya yang berjudul 'Perfume'. Dan pada Rabu (17/4), dia membagikan foto tampan di lokasi syuting drama tersebut.

WowKeren - Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya, "Perfume". Di drama ini, aktor kelahiran 1982 tersebut memerankan karakter utama yang bernama Seo Yi Do.

Pada Rabu (17/4), Shin Sung Rok memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Shin Sung Rok tampak sedang berada di lokasi syuting drama "Perfume".


Shin Sung Rok tampak sedang berada di sebuah ruangan yang penuh dengan karung beras. Dia terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana hitam dan tersenyum manis ke arah kamera. Sementara di bagian keterangan fotonya, Shin Sung Rok menuliskan beberapa tagar yang berkaitan dengan drama tersebut dan nama karakternya, Seo Yi Do.

Postingan bintang "The Last Empress" ini pun langsung ramai dibanjiri oleh komentar dari netter dan penggemar. Lucunya, ada banyak dari mereka yang memberikan komentar lucu yang berkaitan dengan beras.

"Kang eta beras sekilo braha harga na?" tulis seorang netter. "Kuli beras," imbuh netter yang lain. "Wah mas pyeha tukang beras," sahut netter yang lain. "Saya suka oppa ini, aktingnya keren, matanya bagus, jutek mukanya tapi skali senyum atau ketawa meleleh hati ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Perfume" menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang mengabdikan hidupnya untuk keluarga, tapi dia harus menyaksikan sendiri keluarganya hancur. Karena parfum misterius, wanita tersebut mendadak berubah menjadi wanita muda yang cantik. Di sisi lain, ada seorang pria yang tidak memiliki keberanian untuk menemukan cinta sejatinya.

Dalam drama ini, Shin Sung Rok berperan sebagai perancang busana terkenal yang bernama Seo Yi Do. Dia adalah seseorang yang memiliki tubuh, suara dan juga wajah yang sempurna namun memiliki lebih dari 52 fobia dan 35 alergi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...