Gisella Anastasia Bagikan Momen Menggemaskan Saat Gempi Salah Sebut Nama Prabowo
Instagram/gisel_la
Selebriti

Melalui video berikut ini, Gisella Anastasia menunjukkan tingkah menggemaskan Gempita Nora Marten yang penasaran dengan pilihan calon presiden sang bunda.

WowKeren - Warga Indonesia termasuk para selebriti Tanah Air sudah memberikan hak suara mereka dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Salah satunya adalah Gisella Anastasia yang menunjukkan kepada sang putri, Gempita Nora Marten, bahwa ia telah mencoblos.

Hal ini ditunjukkan melalui sebuah video yang diunggah Gisel di Instagram pada Rabu (17/4). Dalam video tersebut, Gempi menanyakan sang bunda tentang calon presiden yang menjadi pilihannya. Yang menarik, bocah berusia 4 tahun tersebut malah salah mengucapkan nama Prabowo Subianto.


"Mama udah nyoblos nih," ujar Gisel sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang telah dicelupkan tinta. "Kenapa nyoblos?" tanya Gempi. "Kan milih wakil rakyat, milih presiden. Nyoblos presiden," jelas Gisel. "Jokowi atau Praboyo?" tanya Gempi lagi. "Kok Praboyo sih? Bapak Prabowo. Bapak Jokowi atau bapak Prabowo," sahut Gisel. "Iya apa?" desak Gempi. "Rahasia," jawab Gisel.

Tak hanya sekali, Gempi juga kembali salah menyebutkan nama Prabowo. Putri Gading Marten tersebut juga secara blak-blakan memilih Jokowi sebagai presiden. Apalagi Gempi sebelumnya mendapatkan pesan dari Jokowi.

"Pilih bapak Jokowi atau bapak Praboyo?" tanya Gempi lagi. "Kalau Gempi pilih yang mana?" pungkas Gisel. "Jokowi," jawab Gempi. "Abis voice note-an kamu sama pak Jokowi ya? Apa katanya? Pak Jokowi bilang apa?" sahut Gisel. "Gempi rajin belajar, sayang sama papa mama," papar Gempi.

Sontak video yang diunggah Gisel tersebut berhasil menarik ribuan warganet untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas setelah melihat tingkah Gempi yang salah menyebutkan nama Prabowo.

"Gempiiiii ya Allaaah salah mulu nyebut namanya bpk prabowo bpk praboyo truusss," komentar akun @an*****ra. "Emang gempi lucu bget,,apa lagi pas manggil bpk prabowo salah terus," tambah akun @mam***ico. "Menggemaskan," sahut akun @tit****nky.

"Hahaha Gempiii lucuuu bgtttt gemesshh," tulis akun @sylv*****ince. "Gempi lucu banget gemisin ,masih kecil aja uda pntar apalgi gedenya," imbuh akun @rahelyu*******toruss04. "Gempi gemeesss bangeett siihh... shat sllu ya mama isel @gisel_la," seru akun @put*****en7.

You can share this post!

Related Posts
Loading...