Status Luna Maya di DPT Sudah Menikah Bikin Heboh, Malah Digoda Jadi Istri RM BTS
Instagram/lunamaya
Selebriti

Postingan Luna Maya di Instagram berikut ini dikomentari oleh warganet yang menjodohkannya dengan RM BTS. Seperti apa tanggapan Luna tentang hal tersebut?

WowKeren - Belum lama ini Luna Maya membuat publik terkejut karena statusnya tercatat sudah menikah, padahal ia masih melajang. Hal tersebut diketahui saat nama Luna tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019.

Namun Ketua RT di kediaman Luna pun menjelaskan bahwa status Luna bisa diubah olehnya sendiri dengan mengurus beberapa persyaratan. Sementara itu, aktris berusia 35 tahun tersebut sudah memberikan hak pilihnya di luar negeri, lantaran sedang berlibur ke Amerika Serikat.

Kali ini, Luna membagikan foto terbarunya di Instagram pada Kamis (18/4) saat menikmati suasana malam hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto mantan kekasih Reino Barack tersebut pun masih menuai pujian meski terlihat kabur alias blur.


Menariknya, foto tersebut juga dikomentari oleh netizen yang mengaitkan status Luna yang sudah menikah. Para netter menggoda Luna menjadi istri dari Rap Monster alias RM, leader boygrup Bangtan Boys (BTS).

Seperti diketahui, Luna sangat menyukai rapper bernama asli Kim Nam Joon tersebut. Rupanya, pemain film "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" ini pun mengaminkan doa agar dirinya bisa menikah dengan RM.

"Aku restuin ma akang best leader Namjoon @bts.bighitofficial Luna unni cantik," komentar akun @el***5. "Amiin semoga berjodoh ka @lunamaya sama RM," imbuh akun @ekapu******ti0306.

"Liat instagram story ka luna NIKAH? Wkwk, ya ka @lunamaya nikahnya sama Kim Namjoon BTS ya ka @lunamaya," goda akun @ha****h29. "@ha****h29 Amin haha," balas Luna di kolom komentar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait