Ariana Grande Dapat Bayaran Ratusan Miliar untuk Tampil di Coachella
Getty Images
Musik

Tahun ini, pelantun 'Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored' tersebut menandatangani kontrak sebagai haeadliner setelah Kanye West menolak untuk tampil.

WowKeren - Ariana Grande tentunya menjadi salah satu musisi yang paling diantisipasi kehadirannya di Coachella Music Festival 2019. Pelantun "Thank U, Next" tersebut tampil pada 14 April lalu dan menyanyikan sejumlah hits andalannya. Ia kembali dijadwalkan tampil pada 21 April mendatang.

Namun siapa sangka, rupanya Ariana mendapatkan honor yang fantastis untuk tampil dalam festival musik paling dinantikan tersebut. Dilansir NME pada Kamis (18/4), pelantun "No Tears Left to Cry" ini mendapatkan honor sebesar 8 juta Poundsterling (sekitar Rp 126 miliar).


Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Ariana tampil di Festival Coachella. Tahun ini, Ariana sendiri menandatangani kontrak sebagai haeadliner setelah Kanye West menolak untuk tampil. Meski demikian, The New Yorker menyebutkan bahwa biasanya headliner ini mendapat honor antara 3 sampai 5 juta Poundsterling (sekitar Rp 47,5 sampai 79,2 miliar).

Nominal ini dinilai sepadan dengan dekorasi panggung yang disiapkan sendiri oleh tim Ariana. Tak hanya itu, musisi berusia 25 tahun ini juga mengajak sederet penampil lainnya untuk menjadi kolaborator. Mulai dari P. Diddy, Nicki Minaj, hingga NSYNC.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui rencana-rencana Ariana untuk penampilannya di minggu kedua Coachella nantinya. Namun yang pasti, penampilan mantan kekasih mendiang Mac Miller ini begitu diantisipasi oleh jajaran penggemar.

Di sisi lain, festival Coachella sendiri digelar pada dua pekan, yakni 12-14 April dan 19-21 April. Acara musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, dan dimeriahkan oleh para musisi papan atas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait