Marissa Nasution Beri Sindiran Menohok Saat Lihat Aline Adita Jadi Korban Rasisme
Instagram/marissaln
Selebriti

Seorang netter membalas komentar Aline Adita di postingan Marissa Nasution tentang Pemilu 2019 berikut ini. Namun netter tersebut malah menuliskan komentar rasis terhadap Aline.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan belum lama ini dialami oleh Marissa Nasution. Pasalnya, Marissa merasa miris saat melihat masih adanya rasisme di postingannya yang mendukung Joko Widodo di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Bukan menyerang Marissa, komentar rasis tersebut ditujukan seorang netter kepada sahabatnya, Aline Adita. Kala itu, Aline mengomentari postingan Marissa dan ikut mendukung Jokowi sebagai presiden di periode tahun 2019-2014. Netter dengan akun @bbyboo_fashion pun membalas komentar Aline dengan kalimat rasis.

"Jokowi sekali lagi," tulis Aline dengan akun @aline_adita pada kolom komentar Marissa. "@aline_adita Dasar cina," ujar akun @bbyboo_fashion. Alih-alih marah, Aline membalas komentar netter tersebut dengan santai dan menjelaskan bahwa ia berdarah campuran.

"@bbyboo_fashion Ahahahahaa hari gini masih ada orang racist. Saya campuran batak, jawa, belanda & cina. Dan aku bangga dengan itu," bunyi balasan Aline kepada netter tersebut. "Kamu seharusnya bangga juga atas siapa dirimu sayang!"


Photo-INFO

Instagram

Namun berbeda dari Aline, Marissa merasa geram dengan komentar rasis netter tersebut dan menegurnya. Presenter berusia 33 tahun tersebut pun meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story miliknya pada Kamis (18/4).

"Hari gini masih ada orang yang racist. Enaknya diapain nih Netizen yang budiman?" bunyi tulisan Marissa di Instagram Story. Tak hanya itu, Marissa juga memberikan sindiran menohok terhadap pemilik akun tersebut.

"Gini ya sis @bbyboo_fashion Kalau kamu emang racist dan tidak suka sama orang cina, buanglah baju2, sendal, barang elektronik dapur dan lain2nya yang di buat di cina," sambung Marissa. "Konsisten ya please . Jangan asal komen negatif tapi menggunakan hasil kerja orang cina. cc: @aline_adita."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait