Zaskia Gotik Beri Jawaban Mengejutkan Saat 'Ditembak' Hotman Paris Hutapea
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kecantikan Zaskia Gotik hingga mengajaknya berpacaran. Seperti apa jawaban Zaskia?

WowKeren - Penampilan pedangdut Zaskia Gotik memang selalu membuat kaum Adam berdecak kagum. Tak hanya memiliki suara merdu, pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut juga sering dipuji lantaran memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Hal tersebut yang diungkapkan pengacara Hotman Paris Hutapea saat menggoda Zaskia di ruang make-up. Menurut Hotman, goyangan Zaskia bernilai tinggi di matanya. Pria berdarah batak tersebut juga ingin menjadikan Zaskia sebagai kekasihnya.


"Gotik, Gotik. Saya pernah bilang sama si Raffi Ahmad, goyangan bagian belakangmu itu nilai 9," puji Hotman. "Ember," sahut Zaskia. "Apa sih yang kurang dari aku sehingga kita enggak jadi pacaran? Coba apa yang kurang? Sudah kita mulai waktu itu, hampir pacaran," ujar Hotman.

Mendengar pernyataan Hotman yang "menembaknya" tersebut, Zaskia pun membantah. Pedangdut berusia 28 tahun tersebut menilai Hotman memiliki banyak kelebihan, termasuk para wanita cantik yang ada di sekitarnya. Bahkan Zaskia menanggap Hotman seperti ayahnya sendiri.

"Hampir pacaran dari Hongkong! Abang ini udah baik, terkenal, banyak duit, pintar, gagah, gitu kan," ungkap Zaskia. "Jadi apa yang kurang? Kenapa kau enggak mau?" tanya Hotman. "Abang itu seperti bapak saya sendiri. Abang itu banyak ceweknya, jadi gimana gitu," jelas Zaskia. "Enak aja!" seru Hotman menggerutu.

Tak menyerah, Hotman pun mengaku rela meninggalkan semua wanita di sekitarnya demi bersama Zaskia. Namun, Zaskia masih ingin memikirkan pernyataan Hotman tersebut dan diberikan waktu selama dua minggu.

"Begini aja deh, begitu lu mau yang lain gue tinggal semua. Gimana? Deal?" ungkap Hotman. "Saya harus berpikir dulu," pungkas Zaskia. "Oke, gue tunggu dua minggu ya," timpal Hotman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...