Dianggap Baby Shima Cuma Teman Tapi Mesra, Sule Dekati Naomi Zaskia Tuai Beragam Komentar
Instagram
Selebriti

Kedekatan Sule dengan Naomi Zaskia lagi-lagi menjadi bahan perbincangan di media sosial. Meski banyak netter mendukung hubungan tersebut, yang lain menuduh Naomi pansos ke Sule.

WowKeren - Status duda Sule membuatnya kerap digosipkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita cantik. Komedian bernama asli Entis Sutisna ini dikabarkan dekat dengan pemain FTV Naomi Zaskia dan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima.

Soal kedekatannya dengan Sule, Baby Shima menganggap ayah Rizky Febian itu sebagai teman tapi mesra. Sementara itu, Sule pribadi tak keberatan diberitakan dekat dengan siapa pun, lantaran statusnya yang memang single. Pembawa acara "Ini Talkshow" ini bahkan merasa senang.

"Kalau saya kan artinya mau dekat sama siapa pun boleh dong, mau laki-laki, mau perempuan, karena mungkin kondisi saya sendiri, saya muda, akhirnya media juga menerka-nerka," pungkas pria keturunan Sunda ini. "Saya sih nggak masalah. Saya senang-senang saja sih diberitain."

Kali ini kebersamaan Sule dan Naomi kembali ramai menjadi perbincangan di media sosial. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah pada Kamis (18/4), Sule dan Naomi terlihat bersama seorang anak laki-laki.


Ada beberapa orang juga yang nampak mengabadikan momen Sule dan Naomi. Diduga keduanya sedang melakukan sebuah syuting.

Kebersamaan Sule dan Naomi itu langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter berkomentar bahwa Sule wajar mendapat wanita cantik seperti Naomi karena kaya raya. Sementara itu, netter lain malah menduga Naomi pansos alias panjat sosial pada Sule.

"Si sule nya tajir melintir, sp aja jg pasti mau jd istri nya, cb klo lang sule rakyat jelata mana mau si naomi.. " tulis akun @rachma***. "Kang sule sudah membuktikan bahwa pria tampan akan kalah sama pria beruang daun mudaaa eyy," sambung akun @chio***. "Pansos bgt kayanya si naomi," sahut akun @hera***.

"Sule mapan, dewasa bisa ngemong yg muda belum tentu bisa bikin nyaman yg ada adu bacot trs, sule sarjana, dia juga sudah cerai samasama singel ga merebut bini org, sayang anak keluarganya. Multitalent ngelawak bisa host bisa nyanyi bisa. Gak ada masakah klo dia dapet naomi," komentar akun @viidha***. "Tau aje mbaknya ada duda tajir melintir," tambah akun @citra***. "Mantap nih @naonomnom @ferdinan_sule tinggal@tunggu tgl nya aja wkwk," imbuh akun @yudi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait