Park Min Young dan Kim Jae Wook Pura-Pura Pacaran, Rating 'Her Private Life' Turun
Official tvN
TV

Episode terbaru 'Her Private Life' yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook sukses membuat penonton baper maksimal. Simak ratingnya menurut Nielsen Korea.

WowKeren - "Her Private Life" menayangkan episode keempat pada Kamis (18/4). Episode ini sukses membuat penonton histeris lantaran Park Min Young dan Kim Jae Wook yang sepakat memulai hubungan palsu.

"Her Private Life" menceritakan Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang fangirl yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi penggemar seorang idol, Cha Si Ahn (One). Ia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan jati dirinya sebagai fangirl. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah Ryan Gold (Kim Jae Wook), muncul di tempat kerjanya sebagai kepala galeri baru.

Dalam episode keempat, Ryan Gold mengumumkan pada wartawan bahwa Sung Duk Mi adalah kekasihnya. Ia melakukan hal tersebut untuk menutupi skandal Sung Duk Mi dan Cha Si Ahn. Mereka pun memulai hubungan palsu mereka dengan berkencan seperti benar-benar berpacaran. Namun sepertinya rahasia hubungan mereka ketahuan Cindy (Kim Bo Ra).

Episode keempat "Her Private Life" cukup membuat penonton baper. Banyak yang mengaku deg-degan menyaksikan adegan-adegan romantis Sung Duk Mi dan Ryan Gold. Chemistry Kim Jae Wok pun mendapat pujian dari netter.


Park Min Young dan Kim Jae Wook Pura-Pura Pacaran, Rating \'Her Private Life\' Turun

Bottom-INFO

"Episode hari ini cukup menarik," komentar netter. "Dramanya seru kok. Chemistry Park Min Young dan Kim Jae Wook luar biasa," tambah netter lain. "Aku tidak sabar menonton episode kelima. Aku sangat menyukai Park Min Young dan Kim Jae Wook," kata netter. "Serius, gusiku sampai kering gara-gara terus tersenyum menonton adegan kencan mereka. Aku jadi ingin berkencan juga," sahut yang lain. "Episode hari ini seru walaupun ceritanya kekanak-kanakan," pungkas lainnya.

Meski mendapat pujian dari netter, episode terbaru "Her Private Life" mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode ini hanya mampu meraup rating 2,3 persen. Sebelumnya, episode mencatat rating 2,4 persen.

Sementara itu, "Her Private Life" akan menayangkan episode terbaru pekan depan. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel